Road to Asian Games 2018

Wapres Jusuf Kalla: Persiapan Asian Games di Jakabaring Palembang Berjalan Sesuai Schadule

"Selesai bisa sampai akhir tahun. Kemudian dilihat mana yang harus diperbaiki," jelas Wapres saat diwawancarai di Stadion Gelora Jakabaring

Wapres Jusuf Kalla: Persiapan Asian Games di Jakabaring Palembang Berjalan Sesuai Schadule
Kontributor Palembang, Berry Subhan Putra
Wapres Jusuf Kalla didampingi Menpora Iman Nahrawi meninjau langsung Jakabaring Sport City tadi siang (8/4/2017). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Rombongan Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla memantau venue Jakabaring Sport City (JSC) Palembang untuk persiapan Asian Games 2018.

"(Persiapan) berjalan sesuai schadule. Selesai bisa sampai akhir tahun. Kemudian dilihat mana yang harus diperbaiki," jelas Wapres saat diwawancarai di Stadion Gelora Jakabaring, Sabtu siang (8/4/2017).

Baca: Jusuf Kalla Tinjau Venue-venue di Jakabaring Sport City

Dijaga ketat Paspampres, Wapres Kalla langsung menuju Griya Agung bersama Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) dan Gubernur Sumsel H Alex Noerdin untuk mengadakan rapat lanjutan.

Baca: Paspampres Amankan Kunjungan Wapres Jusuf Kalla di Jakabaring Palembang (Foto)

Berdasarkan pantauan sebelumnya, rombongan Wapres Jusuf Kalla dan Menpora Iman Nahrawi langsung menuju JSC dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin ll sekitar pukul 09.15 WIB.

Setelah di JSC, Wapres Kalla langsung memantau lapangan tembak dan Danau Sky Air. Kemudian, kunjungan dilanjutkan ke wisma atlet, lapangan tenis dan Gelora Sriwijaya Jakabaring yang diproyeksikan menjadi venue Asian Games 2018 mendatang.

Sementara itu, Asisten III Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Provinsi Sumatera Selatan, Ahmad Najib menambahkan, hanya Danau Sky Air yang masih menjadi perhatian khusus.

"Karena akan ada kejuaraan dunia yakni rowing, kano dan kayak Mei nanti. Artinya, setelah kejuaraan harus diperbaiki lagi sebelum Asian Games 2018 nanti. Januari bisa selesai semuanya," tutup Najib kepada Kompas.com.

Editor: Sudarwan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved