Piala Presiden 2017

Koleksi Gol Gonzales di Piala Presiden Sudah Pasti Tak Terkejar Lagi

"Saya tak mau memikirkan gelar top skor itu, apalagi soal hadiahnya, saya hanya fokus membawa Arema juara saja, kalau top skor itu hanya bonus,"

Koleksi Gol Gonzales di Piala Presiden Sudah Pasti Tak Terkejar Lagi
ISTIMEWA
Cristian Gonzales 

SRIPOKU.COM, MALANG-Cristian Gonzales sudah hampir bisa dipastikan bakal mengantongi hadiah 100 juta rupiah sepulang dari Stadion Pakansari Bogor. Sebab, penyerang gaek Arema itu hampir bisa dipastikan meraih gelar pencetak gol terbanyak Piala Presiden 2017.

Koleksi delapan gol yang ditorehkan Gonzales sudah sangat mustahil untuk dikejar lagi oleh para pesaingnya.

Hal itu tak lepas dari kegagalan duo Semen Padang, Marcel Sacramento dan Vendry Mofu mencetak gol pada pertandingan perebutan tempat ketiga melawan Persib Bandung (11/3/2017).

Ketika hanya menyisakan satu laga final saja antara Pusamania Borneo FC vs Arema (12/3), posisi Gonzales bisa dibilang 99 persen tak mungkin tergeser.

Pasalnya, empat pemain PBFC, Reinaldo Elias da Costa, Patrich Wanggai, Dirkir Glay, dan Fandi Ahmad masing-masing baru mengemas satu gol dan butuh sembilan gol untuk menyalip koleksi gol Gonzales.

"Saya tak mau memikirkan gelar top skor itu, apalagi soal hadiahnya, saya hanya fokus membawa Arema juara saja, kalau top skor itu hanya bonus," ujar Gonzales seperti dilansir dari situs wearemania, Minggu (12/3).

Pemain yang akrab disapa El Loco itu masih punya kesempatan sekali lagi untuk menambah pundi-pundi golnya di partai final. Akankah rekor pencetak gol terbanyak Piala Presiden sepanjang masa akan terpecahkan kali ini?

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved