Kwaran Kemuning Laksanakan LT II

Kegiatan ini di buka oleh Dra. Sri Warsiti, M.Pd, Kepala UPT Kemuning, selaku Ketua Kwartir Ranting Kecamatan Kemuning.

Dok. Kwartir Ranting Kemuning

KWARTIR Ranting Kecamatan Kemuning melaksanakan kegiatan lomba tingkat (LT) II bagi anggota pramuka penggalang se Kecamatan Kemuning di SD Negeri 164, Jalan Angkatan 66, Palembang, mulai 24 hingga 26 Februari 2017.

Kegiatan ini di buka oleh Dra. Sri Warsiti, M.Pd, Kepala UPT Kemuning, selaku Ketua Kwartir Ranting Kecamatan Kemuning, yang dalam sambutannya mengatakan "Pendidikan Keperamukaan ini adalah hal yang sangat penting untuk membentuk karakter generasi muda yang mulia dan seharusnya sudah di mulai sejak dini.

Kepada para peserta, ia berpesan "Ikuti kegiatan ini dengan baik dan semoga dengan adanya Lomba Tingkat ini dapat memicu kreatifitas kita sebagai anggota Pramuka. Raihlah prestasi sebanyak-banyaknya agar bisa lolos dan mewakili kwaran kemuning pada LT III ."

Hal senada disampaikan Riduan, SH. Dalam laporannya, ia menjelaskan bahwa tujuan kegiatan LT II ini adalah untuk menyeleksi pramuka penggalang untuk menjadi peserta LT III yang akan di laksanakan Kwartir Cabang Kota Palembang dalam beberapa waktu yang akan datang. (NZR)

------

Pengirim : Nizarwati adalah Guru SMA Negeri 3 Unggulan Palembang dan Pengurus Kwartir Ranting Kemuning.

Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved