LJMI Gelar Pelatihan Jurnalistik bagi Siswa SMA/SMK/MA di SMAN 3 Palembang

Kegiatan yang diikuti oleh 44 siswa dari perwakilan SMA/SMK/MA tingkat kota Palembang,

LJMI Gelar Pelatihan Jurnalistik bagi Siswa SMA/SMK/MA di SMAN 3 Palembang - pelatihan_20170218_205705.jpg
pelatihan
LJMI Gelar Pelatihan Jurnalistik bagi Siswa SMA/SMK/MA di SMAN 3 Palembang - pelatihan2_20170218_205742.jpg

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Dalam rangka mengembangkan karya yang dimiliki anak muda, Lingkar Jurnalis Muda Indonesia (LJMI) mengadakan pelatihan jurnalistik bagi Siswa SMA/SMK/MA di Aula SMAN 3 Palembang, Sabtu,18 Febuari 2017.

Kegiatan yang diikuti oleh 44 siswa dari perwakilan SMA/SMK/MA tingkat kota Palembang, dibuka oleh H. Bonny Syafrian, SE, M.M, selaku Kepala Bidang SMA Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel.

Beliau menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan pelatihan ini untuk meningkatkan kualitas jurnalis, sarana mencetak generasi jurnalis serta sebagai jalinan silaturahmi untuk membangun anak bangsa.

Kepala SMAN 3 Palembang , Dra. Hj. Rusdiana M.Si mengucapkan banyak terima kasih kepada tim pelaksana kegiatan pelatihan jurnalistik ini, dengan harapan semua peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik dan menambah banyak pengalaman.

Acara pembukaan ini juga diisi dengan seni berupa Tarian yang berjudul "Tari Bambu" dari Sanggar Tari 03 dan lagu Melayu yang dinyanyikan Adelia Vinandita siswa kelas 10 Mipa 7 SMA Negeri 3 Palembang. (TA2)

-------

Pengirim : Tata Rizky Astuti adalah Siswa dan anggota Jurnalis Prasmanta SMA Negeri 3 Unggulan Palembang

Editor: Darwin Sepriansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved