Gedung Neo Soho Terbakar

Ada Pekerja yang Terluka Saat Gedung Neo Soho Terbakar

seorang pekerja terluka akibat kebakaran yang terjadi di Gedung Neo Soho

Ada Pekerja yang Terluka Saat Gedung Neo Soho Terbakar
David Oliver Purba/Kompas.com
Gedung Neo Soho yang terbakar, Selasa (9/11/2016). 

SRIPOKU.COM, JAKARTA  - Kepala Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta Subejo mengatakan, seorang pekerja terluka akibat kebakaran yang terjadi di Gedung Neo Soho, Jakarta Barat, Rabu (9/11/2016).

Subejo menjelaskan, pekerja tersebut diduga merupakan pekerja bangunan gedung. Diketahui Gedung Neo Soho yang terbakar masih dalam tahap konstruksi.

"Hanya luka ringan saja, sudah diobati di mobil ambulan yang disiagakan," ujar Subejo kepada wartawan. (Baca: Sumber Api Gedung Neo Soho yang Terbakar Diduga dari Lantai Parkir)

Subejo menambahkan, pihaknya tengah berusaha memadamkan api dari dalam gedung. Petugas terpaksa masuk ke dalam gedung menggunakan tangga darurat karena sky lift yang digunakan tidak bisa menjangkau lantai gedung paling tinggi.

Pihaknya juga mendatangkan dua unit mobil pemadam tambahan untuk memadamkan api.

"Kami sisir tiap lantai untuk padamkan api. Mudah-mudahan tidak ada korban jiwa," ujar Subejo.

Dari pantauan Kompas.com, pukul 23.42 WIB, tak lagi tampak nyala api di gedung tersebut. Tampak dinding gedung berwarna hitam bekas kebakaran.

Sejumlah pengunjung dan penghuni apartemen yang berada di lingkungan gedung sudah kembali ke tempat mereka masing-masing.

Editor: Budi Darmawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved