Shay Indradjaja, Putri Iis Dahlia Berjualan Puding

Penyanyi dangdut Iis Dahlia mengungkapkan bahwa putrinya, Shay Indradjaja, sekarang sibuk berjualan puding.

Editor: Bedjo
theidleman.com
Shay Indradjaja. 

SRIPOKU.COM, JAKARTA - Penyanyi dangdut Iis Dahlia mengungkapkan bahwa putrinya, Shay Indradjaja, sekarang sibuk berjualan puding.

"Dia sekarang malah lagi jualan. Lagi seneng banget jualan. Dia bikin satu dessert namanya Nauticlad. Kayak puding apalah gitu," kata Iis dalam wawancara usai mengisi program bincang-bincang di studio Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (13/9/2016).

"Terus tahu enggak dia jualan di mana? Jualannya di car free day. Di jalanan CFD gitu," tambahnya.

Iis bercerita, mulanya putrinya yang mengambil jurusan bisnis mendapat tugas kuliah untuk membuat sebuah usaha.

Karena sang putri gemar memasak, akhirnya dibuatlah usaha membuat puding pisang khas Amerika Serikat dan diberi nama Nauticlad.

Kemudian sejak akhir Agustus lalu, sang putri sudah beberapa kali menjajakan puding saat CFD di Bundaran Hotel Indonesia (HI).

"Harganya Rp 15.000 per puding. Aku bilang itu kemurahan, dia bilang enggak. Tangan dia emang tangan masak kayaknya. Masak apa aja enak," kata Iis.

Iis mengaku awalnya sempat miris mengetahui putrinya berjualan di jalanan. Namun, akhirnya ia merasa bangga.

"Gue tuh suka ngenes, tapi di satu sisi gue merasa bangga. Sampai omnya bilang "Mbak Iis tahu enggak dia selama jualan ngomong ayo coba kue ini ayo ayo". Gitu kayak orang jualan beneran. Jualannya itu habis dalam waktu sejam katanya," ujar Iis.

Penulis: Andi Muttya Keteng Pangerang

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved