Idul Fitri 1437 H

Manfaatkan Ramadan dan Lebaran, Balon Walikota Pagaralam Tebar Pesona Pakai Spanduk

Bahkan lokasi yang dilarang dipasang spanduk masih saja dipasang oleh para tim sukses balon Walikota.

Manfaatkan Ramadan dan Lebaran, Balon Walikota Pagaralam Tebar Pesona Pakai Spanduk
SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN
Spanduk ucapan Idul Fitri dari sejumlah bakal calon walikota Pagaralam yang dipasang di salah satu lokasi strategis, Jumat (8/7/2016). 

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Meskipun belum tahu kapan akan digelar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Pagaralam, namun sudah banyak bakal calon (Balon) Walikota Pagaralam yang mulai "Tebar Pesona" dengan memasang spanduk di sejumlah lokasi strategis di wilayah Kota Pagaralam.

Momen Ramadan dan Lebaran dimanfaatkan para tokoh yang akan mencalonkan diri sebagai walikota Pagaralam untuk mulai mengenalkan diri.

Para tokoh ini memasang spanduk ucapan selamat Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri.

Pantauan Sripoku.com, lokasi yang menjadi favorit para calon memasang spanduk yaitu kawasan Pasar Dempo Permai, Simpang Empat Nendagung, Simpang Manna dan beberapa lokasi lainnya yang menjadi tempat berkumpul warga saat lebaran.

Bahkan lokasi yang dilarang dipasang spanduk masih saja dipasang oleh para tim sukses balon Walikota.

Sementara itu, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagaralam, Yenli Elmanoferi saat ditanya apakah pemasangan spanduk tersebut termasuk pelanggaran dan proses pencalonan, pihaknya menjelaskan hal tersebut belum merupakan pelanggaran. Pasalnya saat ini belum masuk tahapan Pilkada.

"Tahapan Pilkada belum masuk. Kita juga belum tahu jika para tokoh yang memasang spanduk tersebut akan mencalonkan diri sebagai walikota atau tidak. Untuk itu pemasangan spanduk tersebut bukanlah pelanggaran," katanya.

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved