Selama Ramadan Mukena Cuci Gratis

pemberian cuci mukena gratis sebagai cara pihaknya menghormati kaum muslim yang tengah menjalankan ibadah berpuasa.

Selama Ramadan Mukena Cuci Gratis
SRIPOKU.COM/RAHMALIYAH
Karyawati Eastren Laundry siapkan cuci mukena gratis bagi pelanggan setia yang berlokasi di Jalan Riau Kelurahan 26 Ilir DI Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Sabtu (18/6/2016) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Eastern Laundry yang berlokasi di Jalan Riau Kelurahan 26 Ilir DI Kecamatan Ilir Barat I Palembang, menghadirkan promo menarik untuk pelanggan setianya. Dimana memberikan pelayanan cuci mukena secara gratis tanpa syarat apapun selama ramadan ini.

Owner Eastren Laundry, Doni Timur mengatakan, pemberian cuci mukena gratis sebagai cara pihaknya menghormati kaum muslim yang tengah menjalankan ibadah berpuasa.

"Mukena adalah perlengkapan ibadah yang tentunya harus dalam keadaan bersih, tak hanya digunakan untuk sholat wajib lima waktu, namhn di saat ramadan seperti ini juga setiap hari digunakan untuk tarawih. Agar nyaman selama melaksanakan ibadah pastinya ingin kondisi mukena yang bersih. Untuk itulah, promo bulan ini kita berikan layanan cuci gratis mukena bagi pelanggan kita," jelasnya, Sabtu (18/6/2016).

Tak hanya berikan pelayanan cuci mukena gratis, Eastern Laundry yang juga dilengkapi dengan mesin pencucian berteknologi Turki juga hadirkan jasa pencucian karpet dengan cairan pembersih khusus.

“Setiap zat pembersih (Sabun- red), ada ketentuan. Dimana karyawan kita juga sudah mengetahui akan fungsi setiap mesin dan deterjen serta sikat yang digunakan sebagai alat pembersih,” tuturnya.

"Pencucian karpet ini sendiri ada tingkatannya, medium hingga ekstra. Tarif jasa pencucian, seperti baju, jaket dan lainnya di sini sangat kompetitif disesuaikan dengan jenis barang itu sendiri, tarifnya mulai dari Rp 10 ribuan. Setiap bulan pasti selalu ada promo menarik yang kita hadirkan" ungkapnya. (Editor:Welly Hadinata)

Penulis: Rahmaliyah
Editor: wartawansripo
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved