Opik dan Charles tak Lagi Menjinjing Sepatu Pergi Sekolah

Kni, Opik dan Charles tidak lagi menjinjing sepatu setiap kali pergi sekolah karena sudah ada jembatan gantung yang dibangun TMMD.

Opik dan Charles tak Lagi Menjinjing Sepatu Pergi Sekolah
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Opik dan Charles dua pelajar SMA yang mendiami desa kawasan seberang sungai saat dengan wajah gembira pulang sekolah melewati jembatan gantung yang dibangun TMMD

SRIPOKU.COM, BATURAJA---Opik dan Charles dua pelajar SMA yang mendiami desa kawasan seberang sungai tak mampu menyembunyikan perasaan girangnya menyaksikan jembatan Gantung program TMMD TA 2016 sudah bisa dilewati.

“Girangnya hatiku karena sekarang pergi sekolah tidak perlu lagi naik sampan,” kata Opik murid SMAN Peninjauan. Opik dan Charles adalah potret generasi muda yang tak kenal kata menyerah, selama bertahun-tahun dua sahabat ini berjuang menempuh medan yang berat demi mewujudkan mimpinya.

Setiap hari berangkat ke sekolah harus menjinjing sepatu karena jalannya berlumpur dan menyeberang sungai dengan naik sampan untuk menuju sekolah.

Namun kini Opik dan Charles bisa tersenyum lega, untuk berangkat sekolah bisa langsung bersepatu atau bahkan mengenderai sepeda motor menyusul telah difungsikannya jembatan gantung yang dibangun melalui TMMD. Tak hanya Opik dan Charles yang girang , tapi sejumlah warga juga terlihat sudah tidak sabar mencoba melintasi di diatas jembatan gantung yang diresmikan Pangdam II/SWJ diwakili Kasdam II/SWJ Brigjen TNI Marga Taufiq SH MH Rabu (1/5/2016).

Penulis: Leni Juwita
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved