Pilkada PALI

Heri Amalindo Yakin Menangkan Pilkada

Menurut Heri, ia menghimbau untuk menjaga persatuan dan kesatuan.

SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Paslon nomor satu Heri Amalindo - Ferdian Andreas Lacony (HAFAL), melakukan pencoblosan di TPS III, Kelurahan Handayani, Kecamatan Talangubi, Kabupaten PALI, Rabu (9/12/2015) sekitar pukul 09.00. 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM -- Pasangan Calon (Paslon) Heri Amalindo - Ferdian Andreas Lacony, yakin bisa memenangkan Pilkada PALI dengan suara 97,1 persen.

"Kami optimis, bisa meraih suara 97,1 persen," ujar Heri usai mencoblos di TPS III, Kelurahan Handayani, Kecamatan Talangubi, Kabupaten PALI, Rabu (9/12/2015) sekitar pukul 09.00.

Menurut Heri, ia menghimbau untuk menjaga persatuan dan kesatuan.

Ketika ditanya dirinya diunggulkan sekitar 80 persen suara, Heri mengatakan jika memang benar itu merupakan kemenangan bersama, yang penting Kabupaten PALI kondusif.

"Kondusif itu ada ditangan masyarakat, jika ingin maju harus bersama-sama oleh seluruh masyarakat dengan menjaga persatuan dan kesatuan dan jangan saling menghujat," ujarnya.

Ditambahkan Ferdian, pasangan Heri, jika dipercaya oleh masyarakat, dirinya akan bekerja sebaik mungkin bersama Heri untuk memajukan Kabupaten PALI.

Mengenai kolaborasi pasangan muda dan tua pasti masing-masing mempunyai kelebihan tersendiri.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved