Manchester City Ingin Barter Augero dengan Suarez

Tampaknya sulit bagi City memperoleh keinginannya ini, mengingat saat ini Barcelona sedang dihukum FIFA, tak boleh membeli pemain sampai 2016.

Manchester City Ingin Barter Augero dengan Suarez
AFP
Penyerang Manchester City, Sergio Aguero. 

SRIPOKU.COM -- Luis Suarez mencetak dua gol kemenangan Barcelona atas Manchester City di leg pertama Liga Champions. Aksi striker Uruguay itu langsung memikat hati petinggi City, dan mereka langsung menyiapkan 100 juta poundsterling untuk membawa Suarez kembali ke Inggris.

Seperti diwartakan Daily Mail, City ingin memanfaatkan kabar yang menyebutkan Suarez tidak betah di Barcelona. Konon, Suarez tak menjadi pemain utama, karena masih ada Lionel Messi dan Neymar di hadapannya.

Hanya saja, tampaknya sulit bagi City memperoleh keinginannya ini, mengingat saat ini Barcelona sedang dihukum FIFA, tak boleh membeli pemain sampai 2016. Jadi, meski pun mereka mendapat uang banyak dari penjualan Suarez, mereka tidak bisa membeli striker baru.

Namun, menurut Daily Mail, City sedang mempertimbangkan skema tukaran pemain, karena hal itu masih bisa dilakukan. Konon Sergio Aguero yang akan ditukar dengan Suarez.

Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved