Berita Palembang

PLN UIW S2JB Buka Bersama dengan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa, Berikan Bantuan Rp 30 Juta

PLN UIW Sumatera Selatan, Jambi dan Bengkulu (S2JB) dan Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim

PLN UIW S2JB Buka Bersama dengan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa, Berikan Bantuan Rp 30 Juta
ISTIMEWA
PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumatera Selatan, Jambi dan Bengkulu (S2JB) dan Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim dan kaum dhuafa. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Dalam rangka menyemarakan bulan suci ramadan, PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumatera Selatan, Jambi dan Bengkulu (S2JB) dan Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim dan kaum dhuafa.

Acara yang berlangsung di rumah tahfidz Daqu Mutiara Tanjung Sari dihadiri oleh ratusan santri, masyarakat sekitar dan para pegawai PLN UIW S2JB.

Executive Vice President Perencanaan PLN Regional Sumatera, Budi Pangestu mengatakan kegiatan ini digelar secara di seluruh Indonesia.

PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumatera Selatan, Jambi dan Bengkulu (S2JB) dan Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim dan kaum dhuafa.
PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumatera Selatan, Jambi dan Bengkulu (S2JB) dan Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim dan kaum dhuafa. (ISTIMEWA)

Sukian Kaget PBB-nya Melonjak Rp 3,2 Juta, Dari Tahun Sebelumya Rp 340 Ribu

Video 12 Tahanan Kabur Masih Berkeliaran, Kasat Res Narkoba Polresta Palembang Sebar Foto DPO

Bintang Muda Laba Laba Terima Tantangan Sriwijaya FC, Pelatih Ungkap Pemain Senang Bertemu Idola

"Ini adalah acara yang digelar secara nasional dengan tema berbagi kebahagiaan bersama anak yatim dan kaum dhuafa," ujarnya, usai acara buka bersama, Kamis (16/5/2019).

Katanya, sebagai rasa syukur dan impelementasi tanggung jawab sosial, kegiatan ini dilakukan guna memberikan dan berbagi terhadap sesama.

"Ini digelar oleh 3 unit yakni, kawan-kawan dari Unit Induk Wilayah Sumatera Selatan, Jambi dan Bengkulu, Unit Induk Pembangkitan Sumatera Bagian Selatan, dan Unit Induk Pembangunan Sumatera bagian selatan," jelasnya.

Dalam acara ini, pihaknya juga memberikan bantuan kepada yayasan rumah tahfiz sebesar Rp 30 juta dan santunan kepada anak-anak tahfis.

"Jadi kegiatan ini juga beragam, ada kegiatan pembangunan rumah ibadah dan lain sebagainya," ungkap dia.

Sementara itu, General Manager PLN UIW S2JB, Daryono mengatakan kegiatan ini digelar atas sumbangan dari para karyawan PLN tanpa menyentuh uang dari perusahaan.

"Setiap bulan para pegawai kita menyisihkan 2,5 persen dari gajinya. Dan ini murni semua dari sedekah karyawan," tegas dia.

Untuk tiga unit ini, ada sekitar 3000an karyawan yang berpartisipasi menyisihkan gajinya setia bulan.

Ia berharap dalam kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi banyak masyarakat.

Sementara itu, terkait pasokan listrik selama ramadan hingga lebaran pihaknya menjamin tak ada pemadaman dan mampu memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. (rie/adv)

Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved