SFC Update

Bintang Muda Laba Laba Terima Tantangan Sriwijaya FC, Pelatih Ungkap Pemain Senang Bertemu Idola

Tim Bintang Muda Laba Laba saat menerima undangan pertandingan berhadapan dengan Sriwijaya FC di ajang ujicoba yang akan digelar di JSC Palembang

Bintang Muda Laba Laba Terima Tantangan Sriwijaya FC, Pelatih Ungkap Pemain Senang Bertemu Idola
TRIBUN SUMSEL/WENI WAHYUNY
Bintang Muda Laba Laba Terima “Tantangan” Sriwijaya FC Besok. Pelatih Ungkap Pemain Senang Ketemu Idola 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Rasa senang dan bangga dirasakan oleh tim Bintang Muda Laba Laba saat menerima undangan pertandingan berhadapan dengan Sriwijaya FC di ajang ujicoba yang akan digelar di Stadion Atletik Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Sabtu (18/5/2019) sore. 

“Sangat antusias sekali. Mereka (pemain) sangat senang dam bangga bisa bermain dengan pemain-pemain sekelas SFC,” kata Pelatih Kepala Bintang Muda Laba Laba, Warjito, Jumat (17/5/2019).

Menghadapi Laskar Wong Kito, tak ada persiapan khusus yang dilakukan oleh tim juara Sumsel Super League U20 Piala Gubernur Sumsel 2019 ini. 

Menurut Warjito anak asuhnya hanya diberi menu latihan biasa yang dilakukan sehari-hari. Ajang ini akan menjadi pengalaman berharga bagi skuad Bintang Muda Laba Laba.

“Untuk laga ini kota hanya untuk menambah pengalaman bagi pemain-pemain kita yang masih muda,” ungkap Warjito.

Warjito menerangkan pada laga tersebut ia akan membawa 30 pemain. Ia akan memberikan kesempatan kepada anak asuhnya bagaimana mencicipi bertanding dengan tim kebanggaan Wong Sumsel itu.

“Mungkin akan bawa 30 pemain biar mereka bisa mendapatkan pengalaman berharga dengan tim idola mereka Sriwijaya FC,” ungkap Warjito.

“Mudah-mudahan bisa tampil maksimal dan mendapat pengalaman berharga,” timpalnya.

Seperti diketahui Bintang Muda Laba-laba FC U20 juarai Liga Remaja U-20 Sumsel Super League (SSL) Piala Gubernur Sumatera Selatan 2019. Anak asuh dari Warjito itu keluar sebagai juara setelah unggul dari lawan mainnya PS Tria di partai final yang digelar di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang, Senin (29/4/2019).

Bintang Muda Laba-laba adalah tim yang dibina Batalyon Zeni Konstruksi 12/KJ yg berada di Kabupaten Banyuasin.

Tim Bintang Muda Laba-Laba FC Banyuasin berdiri pada tanggal 18 Februari 2018 baru umur satu tahun atas prakarsa komandan Yonzikon 12/KJ.

Sesuai dengan keinginan Pelatih Kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi, Ambrizal cs dijadwalkan akan menggelar ujicoba dengan tim lain baik lokal maupun luar Sumsel. Ini bertujuan untuk mengukur kemampuan tim dan melihat kekurangan tim Laskar Wong Kito.

“Kita siap lawan siapa saja termasuk tim lokal. Atau bisa saja kita bawa tim dari luar untuk kesini. Kita ingin melihat sudah sejauh mana kemampuan dan kekurangan tim kita,” jelas Kas. (Tribun Sumsel.com/Weni Wahyuny)

Di Provinsi Ini tak Ada Satupun Indomaret Dan Alfamart, Kenapa? Ternyata Ini Alasan Sebenarnya

Deretan Artis Pria Ini Punya Istri Lebih dari Satu, Nomor 7 Sampai Lupa Punya Dua Istri, Kok Bisa?

Cuma Jadi ‘Pembantu’, tak Disangka Kehidupan Asli Artis Senior Ini Ternyata Tak Seperti Dibayangkan

 
 

Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved