Berita Palembang

Fave Hotel Palembang Suguhkan Festive Ramadhan, Buka Puasa Sepuasnya Hanya Rp 98 Ribu

Sepanjang bulan suci Ramadan, Fave Hotel Palembang menyuguhkan promo bertema Festive Ramadhan yang memberikan beragam tawaran menarik.

Fave Hotel Palembang Suguhkan Festive Ramadhan, Buka Puasa Sepuasnya Hanya Rp 98 Ribu
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Tamu Fave Hotel Palembang tengah memilih menu berbuka puasa yang menawarkan promo sepanjang bulan Ramadan, Senin (13/5/2019). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Sepanjang bulan suci Ramadan, Fave Hotel Palembang menyuguhkan promo bertema Festive Ramadhan yang memberikan beragam tawaran menarik.

Salah satu di antaranya yaitu paket Colourful of Ramadhan buffet yang dipatok hanya dengan harga Rp98 ribu/nett per orang.

Dengan harga tersebut pelanggan sudah dapat menikmati makan sepuasnya yang lengkap dari mulai takjil, makanan pembuka hingga makanan penutup dan menu khas nusantara lainnya.

Tamu Fave Hotel Palembang tengah memilih menu berbuka puasa yang menawarkan promo sepanjang bulan ramadan, Senin (13/5/2019).
Tamu Fave Hotel Palembang tengah memilih menu berbuka puasa yang menawarkan promo sepanjang bulan ramadan, Senin (13/5/2019). (SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI)

Dijamin Tetap Semangat Seharian! Cegah Lemas Selama Puasa dengan Melakukan 4 Hal ini

Fisik Ani Yudhoyono Berubah, Annisa Pohan Bongkar Kebiasaan Mertua Saat Puasa, Sampai Minta Maaf

"Selain itu banyak juga diskon promo hingga 10 persen untuk pembayaran menunggunakan OVO, Mandiri card dan juga BCA card," ujar Public Relation Favehotel Palembang, Nurjannah, Senin (13/5/2019).

Tidak hanya makanan, Favehotel juga memberikan diskon spesial untuk para tamu yang ingin menginap selama bulan suci.

Adapun promo yang diberlakukan yakni berupa diskon hingga 20 persen untuk tipe kamar standard tanpa minimal dan maksimal transaksi.

Cara mendapatkan potongan harganya pun relatif tak sulit. Calon tamu hotel hanya wajib melakukan booking kamar langsung di situs resmi Fave Hotel Palembang yaitu palembang.favehotels.com.

Nurjannah menambahkan, manajemen hotel juga mengadakan pembagian takjil gratis untuk pengendara yang melintasi kawasan jalan di depan hotel.

Kegiatan tersebut merupakan bagian kegiatan sosial yang rutin dilakukan saban tahun oleh hotel yang berada di Jalan Basuki Rahmat, Kota Palembang.

"Setiap Jumat sore selama bulan ramadan kegiatan tersebut kami adakan." jelasnya.

Cerita Aming dan Evelin yang pernah Menikah Lalu Cerai Hingga Kembali Bersama, Aming: Anjrit Perih!

Konsumsi 7 Menu Makanan Ini Saat Berbuka Puasa Ternyata Bisa Picu Penyakit! Nomor 3 Sering Digemari

Sang Ibu Asyik Main HP, Bayinya Merangkak ke Jalanan Tewas Tergilas Truk

Penulis: Jati Purwanti
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved