Berita Muaraenim

Tabrakan Maut di Jalan Lintas Baturaja-Prabumulih, 2 Karyawan PT Kirana Permata Tewas, Belasan Luka

Tabrakan Maut di Jalan Lintas Baturaja-Prabumulih, Dua PT Kirana Permata Tewas dan Belasan Luka-luka

Tabrakan Maut di Jalan Lintas Baturaja-Prabumulih, 2 Karyawan PT Kirana Permata Tewas, Belasan Luka
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Mobil minibus BG 1898 DM yang dikemudikan Yogi (30) bertabrakan dengan mobil truk BG 9284 T yang dikemudikan oleh Muhamad Rafli Hidayat (23). Akibatnya dua tewas dan belasan menderita luka-luka di Jalan Lintas Baturaja - Prabumulih, Desa Beringin, Kecamatan Lubay, Kabupaten Muaraenim, Selasa (23/4/2019). 

Tabrakan Maut di Jalan Lintas Baturaja-Prabumulih, Dua PT Kirana Permata Tewas dan Belasan Luka-luka

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Mobil Minibus BG 1898 DM yang dikemudikan Yogi (30) bertabrakan dengan mobil truk BG 9284 T yang dikemudikan oleh Muhammad Rafli Hidayat (23).

Akibatnya dua tewas dan belasan menderita luka-luka di Jalan Lintas Baturaja - Prabumulih, Desa Beringin, Kecamatan Lubay, Kabupaten Muaraenim, Selasa (23/4/2019) sekitar pukul 00.30.

Adapun dua penumpang mobil minibus yang meninggal tersebut yakni Hendri Wijaya (38) karyawan PT Kinara Permata, warga Desa Aur, Kecamatan Lubai, Kabupaten Muaraenim, mengalami luka lecet tangan kanan dan luka robek di dahi sempat dirawat di Puskesmas Beringin.

Kemudian, Otto Yandi (35) karyawan PT Kirana Permata, warga Desa Jiwa Baru, Kecamatan Lubay, Kabupaten Muaraenim, mengalami luka robek di dahi, mengeluarkan darah dari mulut, luka lecet memar kaki kanan dan sempat dirawat di Puskesmas Beringin.

Idolakan Capres Nomor Urut 02 Wanita Ini Lahirkan Bayi Mirip dengan Prabowo Subianto, Fotonya Viral!

Dokter asal Malaysia ini Ungkap 5 Kebiasaan Buruk yang Kerap Anda Lakukan dan Berpotensi Kanker

Video Ibu Rumah Tangga Ini Kepergok Jual Kukang di Pasar Burung 16 Ilir Palembang

7 Publik Figur Tenar Karena Ajang Pencarian Bakat Ini Rupanya Sudah Tiada, No 3 Meninggal Dibunuh!

Sedangkan masing-masing pengemudi yakni mobil minibus BG 1898 DM yang dikemudikan Yogi Karyawan PT Kirana Permata, warga Desa Beringin, Kecamatan Lubay, Kabupaten Muaraenim dan Pengemudi mobil truck BG 9284 T yang dikemudikan oleh Muhamad Rafli Hidayat warga Desa Lorok, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir, mengalami luka-luka dan selamat.

Lalu beberapa penumpang mobil minibus yang merupakan karyawan PT Kirana Permata warga Desa Pagar Gunung, Kecamatan Lubay, Kabupaten Muaraenim, yakni Adi Afrizal (25), Deri Iskandar (22), Dedi Marison (33), Ahmad Salim (30), Novan (26), Rona (21), dan Husni Alatas (27).

Sedangkan penumpang mobil minibus berasal dari warga Desa Kota Baru, Kecamatan Lubay adalah Muhamad Amran (25), Edi Susanto (27), Bastian (25), Triyono Saputra (24) dan Aan Roni (25).

Semua penumpang mengalami luka-luka ada yang dirawat di Puskesmas Beringin maupun RS di Prabumulih.

Halaman
12
Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved