Berita Palembang

UPDATE Kronologis Korban Pepen yang Tewas Terpanggang Akibat Terjebak dalam Rumah yang Terbakar

Musibah kebakaran di Lorong Bersama 2 Jalan Peltu Tulus Yahya kaawasan Sekojo Palembang, sebanyak dua rumah ludes terbakar. seroang warga tewas

UPDATE Kronologis Korban Pepen yang Tewas Terpanggang Akibat Terjebak dalam Rumah yang Terbakar
SRIPOKU.COM/HARIS WIDODO
Warga yang gotong royong memadamkan kobaran api yang membakar rumah warga di Lorong Bersama 2 Jalan Peltu Tulus Yahya kawasan Sekojo Palembang, Senin (22/4/2019) 

SRIPOKU.COM,PALEMBANG - Musibah kebakaran di Lorong Bersama 2 Jalan Peltu Tulus Yahya kaawasan Sekojo Palembang, sebanyak dua rumah ludes terbakar.

Dari musibah kebakaran ini, seorang warga tewas terbakar karena terjebak di dalam rumah.

Pantauan Sripoku.com, Senin (22/4/2019) terlihat asap hitam dari kejauhan yang ternyata terjadi kebakaran, kebakaran tersebut berada di kawasan padat penduduk tempatnya di Lorong bersama.

Diketahui dari warga rumah terbakar milik Soleha dan rumah H Wirman Patra.

Sejumlah warga yang menggotong jasad pepen yang tewas terpanggang pada musibah kebakaran di di Lorong Bersama 2 Jalan Peltu Tulus Yahya kawasan Sekojo Palembang, Senin (22/4/2019)
Sejumlah warga yang menggotong jasad pepen yang tewas terpanggang pada musibah kebakaran di di Lorong Bersama 2 Jalan Peltu Tulus Yahya kawasan Sekojo Palembang, Senin (22/4/2019) (SRIPOKU.COM/HARIS WIDODO)

BREAKING NEWS : Terjadi Kebakaran Rumah di Pemukiman Warga Kawasan Sekojo Palembang

BREAKING NEWS : Pepen Terjebak di Dalam Rumah yang Terbakar dan Ditemukan Tewas Terpanggang

Usianya Sudah Kepala 5, Kedua Artis Cantik Ini Betah Jomblo tak Mau Menikah, Ternyata ini Alasannya

Saksi mata, Dandi mengatakan, kejadian tersebut terjadi pukul 16.00 WIB dimana ia tersebut sedang istirahat dan berjalan keluar rumah melihat rumah tetangganya Soleha sudah menyala api besar.

"Aku keluar rumah kak kiat pepen atau warga sekitar yang mengenal Ari sudah terjebak di dalam rumah wara-wiri yang mana posisi rumah tersebut sudah sangat besar apinya. Saya tak sempat menolong Ari,"ujarnya kepada Sripoku.com

Ia menambahkan sebelum kejadian kebakaran terjadi Ari berada di dalam rumah dengan posisi terkunci sementara orang tua korban berada di luar dan kakaknya sedang pergi kerja. Dari keterangannya Ari ini memiliki keterbatasan mental.

Sementara Okta kakak perempuan korban teriak menangis memanggil adiknya.

"Pepen (Ari) ado di dalam kak tolongi," teriak okta.

Warga yang gotong royong memadamkan kobaran api yang membakar rumah warga di Lorong Bersama 2 Jalan Peltu Tulus Yahya kawasan Sekojo Palembang, Senin (22/4/2019)
Warga yang gotong royong memadamkan kobaran api yang membakar rumah warga di Lorong Bersama 2 Jalan Peltu Tulus Yahya kawasan Sekojo Palembang, Senin (22/4/2019) (SRIPOKU.COM/HARIS WIDODO)

VIRAL Petisi Pidanakan Petugas KPU yang Melakukan Kecurangan, Terkumpul 230 Ribu Lebih Tanda Tangan

Sering Disebut YouTuber Atta Halilintar, Rupanya Kata Ahsiap Ada Asal-Usul dan Makna Tersembunyi!

Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno Unggul di Martapura, Berikut Perolehan Suaranya

Diduga kejadian kebakaran ini terjadi akibat adik Ari yang memainkan api yang membakar rumah tersebut dan menyambar ke rumah sebelahnya milih H Wirman. Api sempat sulit di padamkan karena belum ada mobil pemasam kebakaran. Yang memaksa warga memakai air sungai dan air rawah. Dan di bantu oleh TNI sekitar.

Ari ketahuan terbakar ketika warga membuka seng yang berada disudut rumah. Yang posisinya hangus terbakar. 45 menit berselang barulah mobil pemadam kebakaran datang untuk memadamkan rumah milik Soleha dan H Wirman. Atas kejadian ini menelan 1 korban bernama Ari dan 2 rumah hangus terbakar.

Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved