Berita Palembang

Rapat Pleno Rekapitulasi Kecamatan Sukarame Hari Ini Prabowo unggul Dari Jokowi di 6 TPS

Rapat Pleno Rekapitulasi Kecamatan Sukarame Hari Ini Prabowo unggul Dari Jokowi di 6 TPS

Rapat Pleno Rekapitulasi Kecamatan Sukarame Hari Ini Prabowo unggul Dari Jokowi di 6 TPS
SRIPOKU.COM/HARIS WIDODO
Rapat Pleno Rekapitulasi Kecamatan Sukarame Hari Ini Prabowo unggul Dari Joko Wisodo di 6 TPS 

Laporan wartawan Sripoku.com, Haris Widodo

SRIPOKU.COM - Setelah dilakukan rekapitulasi di TPS-TPS yang ada di seluruh Kota Palembang, waktunya tugas tahapan rekapitulasi penghitungan suara di tingkat Kecamatan melalui rapat pleno dan salah satu yang telah menyelesaikan penghitungan suara perhari ini, Sabtu (20/4/2019) yaitu PPK Kecamatan Sukarame.

Pantauan Sripoku.com terlihat sejumlah saksi-saksi dari Calon Presiden dan wakil Presiden serta perwakilan legislatif berkumpul di salah satu gedung yang berada di kantor Kecamatan Sukarame guna menyaksikan hasil rapat pleno yang membahas penghitungan suara di seluruh TPS yang masuk wilayah Sukarame.

Divisi SDM dan farmasi PPK Sukarame, Syaifudin Zuhri mengatakan, bahwa hari ini sidang pleno membahas tentang penghitungan suara yang kali ini sudah dihitung untuk 1 kelurahan yaitu Kelurahan Sukodadi.

"Karena mulai pukul 13.00 dan semua sepakat mengakhirinya pada sore hari hingga malam di mana di dapatlah kelurahan Sukodadi yang telah dihitung suaranya," ujarnya.

Ia menambahkan Kelurahan Sukodadi baru 6 TPS yang telah dihitung dan masih banyak lagi yang belum dihitung.

Dari 6 TPS tersebut baru Presiden dan wakil presiden yang dihitung, dimana Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno unggul memperoleh 5831 suara, sementara Joko Widodo dan Maruf Amin mendapatkan 4629 suara.

Tentunya ini bukanlah hasil akhir seluruh TPS yang ada di Kelurahan Sukodadi.

Tapi, masih banyak suara di kelurahan tersebut dari keterangannya penghitungannya sendiri menghitung seluruh kategori per kelurahan dan rapat pleno ini akan berlanjut besok pagi jam 9 pagi.

Penulis: Haris Widodo
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved