News Video Sripo

Video Bupati OKU Mencoblos di TPS 11 Sukaraya Bersama Ketua Tim Penggerak PKK Hj Badiar Dewi Kuryana

Bupati OKU Drs H Kuryana Azis pada Pemilu (Pilpres, DPD dan Pileg) 17 April 2019 mencoblos di TPS 11 Kelurahan Sukaraya Kecamatan Baturaja Timur Kabup

SRIPOKU.COM.BATURAJA - -Bupati OKU Drs H Kuryana Azis pada Pemilu (Pilpres, DPD dan Pileg) 17 April 2019 mencoblos di TPS 11 Kelurahan Sukaraya Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU.

Drs H Kuryana Aizis dan Ketua Tim Penggerak PKK Hj Badiar Dewi Kuryana melakukan pencoblosan sekitar pukul 09.00. Dikesempatan yang sama Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten OKU Meilwansyah SSTP MM yang juga menanti Bupati menyalurkan hak suaranya di TPS yang sama.

= = =

Usai mencoblos Bupati sempat menyapa awak media dan mengatakan pihaknya senantiasa menghimbau masyarakat menyalurkan hak suaranya ke TPS pada pemilu tahun 2019 ini.

Sedangkan Ketua KPPS (Kelompok Pantiai Pemungut Suara) TPS 11 Kelurahan Sukaraya Suwodo mengatakan tercatat sebanyak 234 Mata Pilih.

Tampak sejak pagi masyarakat sudah berduyun-duyun mendatangi TPS diwilayah masing-masing, masyarakat antre dengan tertib sambil menunggu panggilan dari panitia untuk mencoblos. (eni)

Kertas Surat Suara DPD Kurang di TPS 36 Silaberanti Palembang, Pemilih Pulang Setelah 2 Jam Menunggu

Download MP3 Lagu Yang Kumau Gisella Anastasia OST Film Rumput Tetangga, Tayang Besok di Bioskop

Penulis: Leni Juwita
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved