Mendengar TFC, Komunitas Mobil IBCC Palembang Anggap Kartu Ini Bisa Memudahkan

Merchant yang sudah kerja sama dengan Kartu Ajaib garapan Tribun tersebut meliputi segala hal untuk keperluan sehari.

Mendengar TFC, Komunitas Mobil IBCC Palembang Anggap Kartu Ini Bisa Memudahkan
SRIPOKU.COM/IST
Andre (paling kiri) selaku Ketua IBCC Palembang bersama beberapa anggota IBCC Palembang pose bersama tim TFC yang dipimpin oleh Zulkarnain (bertopi). 

Laporan wartawan sripoku.com, Refly Permana

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Tribun Family Card (TFC) sudah memiliki 30 merchant di wilayah Sumsel.

Merchant yang sudah kerja sama dengan Kartu Ajaib garapan Tribun tersebut meliputi segala hal untuk keperluan sehari. Kini, informasi mengenai TFC sudah sampai di telinga Indonesia Black Car Community (IBCC) Palembang.

Manager Sirkulasi Sriwijaya Post (Sripo) dan Tribun Sumsel (TS), Zulkarnain, mengatakan pihaknya berkunjung ketika IBCC merayakan hari jadi mereka yang ketiga pada Minggu (14/5/2019) lalu. Zul mengatakan, pihak IBCC menyambut baik kedatangan mereka.

"Ada beberapa pertanyaan yang dilontarkan komunitas kepada kita," kata Zul, Selasa (16/4/2019).

Menurut Zul, sebagai komunitas yang berlandaskan pada kendaraan, TFC dianggap sangat membantu eksistensi dan kemudahan anggota IBCC Palembang. Pasalnya, dari sekian merchant, ada beberapa yang bisa membantu pemilik mobil untuk memenuhi kebutuhan mobil mereka.

Terlebih, IBCC merupakan komunitas yang tidak mengikat suatu brand, dan untungnya TFC sangat mendukung hal tersebut.

"Kita ada merchant yang menerima coating glass di kawasan Veteran, ganti busi di kawasan Demang Lebar Daun, dan masih banyak lagi. Semuanya tidak memandang merk mobil tertentu alias semua merk mobil bisa dilayani," kata Zul.

Masih dikatakan Zul, member atau pemegang kartu TFC di Palembang bisa menikmati layanan merchant hingga keluar kota Palembang. Pasalnya, beberapa merchant yang sudah kerja sama dengan TFC ada di beberapa kabupaten.

Hal ini tentunya sangat berguna andai kata IBCC Palembang tengah mengadakan turing. Malah, sifat TFC yang berlaku hingga nasional bisa berlaku di seluruh merchant yang ada di Indonesia.

"Untuk informasi lanjut, silahkan hubungi saya di nomor 081377607598," kata Zul.

Sementara itu, mengenai TFC, Andre selaku Ketua IBCC Palembang mengatakan pihaknya memang sudah mendengar informasi mengenai kartu tersebut. Diakuinya, kartu ini memiliki banyak fungsi, salah satunya bisa memudahkan.

Tentunya, jika dikaitkan dengan IBCC, ada beberapa kegunaan TFC yang bisa digunakan.

"Kita tertarik setelah mendengar sosialisasi mengenai keberadaan kartu ini. Akan kita pelajari dulu," kata Andre.

Penulis: Refli Permana
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved