Tak Disangka, Ini Sisi Tersembunyi Chef Juna Juri MasterChef Indonesia, Pernah Celaka & Mati Saraf!

Walau terlihat garang saat berkomentar menjadi juri di MasterChef Indonesia, Chef Juna juga menampilkan wajah rupawannya yang membuat netter tergila.

Tak Disangka, Ini Sisi Tersembunyi Chef Juna Juri MasterChef Indonesia, Pernah Celaka & Mati Saraf!
Kolase/sripoku.com (Instagram)
Tak Disangka, Ini Sisi Tersembunyi Chef Juna Juri MasterChef Indonesia, Pernah Celaka & Mati Saraf! 

SRIPOKU.COM - Jago masak dan rupawan. Hal inilah yang menggambarkan sosok Chef Juna. Memiliki nama asli Junior Rorimpandey, Chef Juna ternyata memiliki banyak sisi tersembunyi yang mungkin belum banyak diketahui para netter.

Salah satunya bagaiaman sebenarnya Chef Juna pada akhirnya terjun dalam dunia koki. Seperti diketahui, Chef Juna saat ini menjadi idola bagi sebagian ibu-ibu yang hobi memasak.

Karena selain skill masaknya yang di atas rata-rata. Pembawaan Chef Juna yang nampaknya arogan ini pun menyita perhatian para fansnya.

Walau terlihat garang saat berkomentar menjadi juri di MasterChef Indonesia, Chef Juna juga menampilkan wajah rupawannya yang membuat beberapa netter menjadi tergila-gila dengannya.

Dihimpun sripoku.com dari berbagai sumber, Chef Juna yang saat ini menjadi koki terbaik Indonesia memiliki cerita yang tak mudah hingga bisa sukses dan berhasil sampai sekarang.

Chef Juna yang merupakan kelahiran Manado, 20 Juli 1975 ini adalah seorang koki spesialis makanan Jepang dan Perancis yang telah menghabiskan waktu selama kurang lebih 12 tahun di luar negeri.

Chef Juna pada saat berusia 17 tahun, dikenal sebagai anak yang berandalan.

Di umur yang masih tergolong sangat muda itu, Chef Juna bahkan membuat geng bernama Bad Bones. 

Selain kisahnya yang berliku, Chef Juna pun memiliki berbagai hobi olahraga yang mungkin bagi sebagian orang adalah hal yang ekstrim.

1.Hobi Chef Juna selain Jago Masak

Halaman
1234
Penulis: Feny Maulia Agustin
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved