Berita Palembang

Bank Maspion MoU dengan Perguruan Baptis Palembang, Permudah Transaksi dengan Layanan Digital MAVA

Bank Maspion sebagai bank nasional yang memprioritaskan kebutuhan nasabah, terutama nasabah komunitas dalam bertransaksi dengan cepat dan nyaman

Bank Maspion MoU dengan Perguruan Baptis Palembang, Permudah Transaksi dengan Layanan Digital MAVA
SRIPOKU.COM/WAHYU KURNIAWAN
Bank Maspion melakukan kerja sama dengan Yayasan Perguruan Baptis dengan comunity program, Senin (15/4/2019). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Wahyu Kurniawan

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Bank Maspion sebagai bank nasional yang memprioritaskan kebutuhan nasabah, terutama nasabah komunitas dalam bertransaksi dengan cepat dan nyaman melalui layanan perbankan digital, maka Bank Maspion menawarkan Community Program, diantaranya adalah Maspion Virtual Account (MAVA) dan Mobile Collection. 

MAVA merupakan nomor identifikasi yang disediakan Bank, untuk pelanggan/mitra bisnis nasabah yang dibuka oleh Bank, atas permintaan nasabah dan untuk selanjutnya diberikan oleh nasabah kepada pelanggan / mitra bisnisnya sebagai nomor rekening tujuan penerima (collection). 

Sedangkan, Mobile Collection adalah sebuah fitur yang membantu pengguna MAVA dalam proses penagihan pembayaran (collection) kepada para pelanggan/customer nasabah.

Bank Maspion sendiri, menandatangani MoU kerja sama community social, dengan Yayasan Perguruan Baptis Palembang di sekolah Baptis yang beralamatkan Jl Jend Sudirman. Yayasan ini menaungi sekolah TK, SD, SMP Baptis. 

Pemimpin Bisnis Area Palembang Bank Maspion Maharani mengatakan, dengan adanya Community Program, diharapkan dapat menunjang nasabah komunitas di Palembang, khususnya bagi dunia pendidikan.

"Kerja sama ini sudah sejak lama dipertimbangkan dan didiskusikan. Bank Maspion tentu akan memberikan benefit bukan hanya yayasan tapi sekolah, staf, karyawan, siswa dan orang tua," jelas Maharani, Senin (15/4).

Maharani juga berharap, dengan kerjasama ini dapat membawa nilai positif untuk perkembangan Sekolah mulai dari benefit untuk yayasan, sekolah, staff, guru, siswa dan orangtua siswa. 

"Kerja sama meliputi pengelolaan transaksi keuangan sekolah menggunakan MAVA, Penerimaan SPP siswa, pelayanan mobil operasional, dan layanan digital banking disupport oleh Bank Maspion. Serta fasilitas Payroll untuk staff dan karyawan yang bernaung dibawah Yayasan Perguruan Baptis Palembang," ujarnya.

Selain itu, dengan adanya Community Program maka dapat menunjang nasabah komunitas di Palembang, khususnya bagi dunia pendidikan. Melalui MAVA dan Mobile Collection, nasabah komunitas di Palembang, akan menikmati kemudahan transaksi perbankan digital dan mendapatkan manfaat antara lain, memantau transaksi secara real time dimulai saat pembayaran diterima.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Kurniawan
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved