Hadapi Liga 2 2019, Pemain Sriwijaya FC Dapat Panggilan Baru

Sriwijaya FC benar-benar serius melakukan persiapan menghadapi Liga 2 2019. Persiapan itu sampai ke hal terkecil, yakni nama panggilan.

Hadapi Liga 2 2019, Pemain Sriwijaya FC Dapat Panggilan Baru
SRIPOKU.COM/RESHA
Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku manajemen klub Sriwijaya FC, Asfan Fikri Sanaf (tengah). 

Laporan wartawan Sripoku.com, RM Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Sriwijaya FC benar-benar serius melakukan persiapan menghadapi Liga 2 2019. Persiapan itu sampai ke hal terkecil, yakni nama panggilan.

Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku manajemen klub Sriwijaya FC, Asfan Fikri Sanaf memanggil para pemain dengan sebutan 'Pejuang', diikuti nomor pemain tersebut. Hal itu untuk membakar semangat para personel Laskar Wong Kito, untuk menghadapi pertarungan di Liga 2 2019.

"Kalau pemain itu ya kita main. Ayo kita main. Kalah menang hal biasa. Kalau pejuang itu ga pernah kalah. Pejuang itu tidak kenal kata kalah. Kalaupun nanti kalah, jadi pembelajaran," ujarnya di sela latihan perdana tim, Senin (1/4/2019).

Ia mengatakan, Sriwijaya FC pernah menduduki peringkat terhormat di kasta pertama Sepakbola Indonesia. Dan saat ini, mereka divonis degradasi sehingga harus bertarung di Liga 2 2019, untuk kembali lagi ke Liga 1.

Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku manajemen klub Sriwijaya FC, Asfan Fikri Sanaf saat memberi instruksi  ditengah latihan perdana Sriwijaya FC, Senin (1/4/2019).
Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku manajemen klub Sriwijaya FC, Asfan Fikri Sanaf saat memberi instruksi ditengah latihan perdana Sriwijaya FC, Senin (1/4/2019). (SRIPOKU.COM/RESHA)

Kita butuh semangat yang kuat, ke liga 1. Semangat yang kuat itu antara lain, kita akan menyebut pemain-pemain Sriwijaya FC ini dengan pejuang," tegasnya.

Sebelumnya, sebanyak 13 pemain nampak melakukan latihan perdana di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Senin (1/4/2019). Pemain tersebut, merupakan pemain anyar yang telah direkrut oleh manajemen Sriwijaya FC untuk menghadapi kompetisi Liga 2 2019 mendatang.

Tak Jelas Asal Usulnya,Ini Sejumlah Teori soal Kehadiran April Mop

Gelar Latihan Perdana, Sriwijaya FC Masih Tunggu Pemain Naturalisasi

Para pemain tersebut antara lain Yericho Christiantoro, Ferdiansyah, Muhammad Zaka Mabruri, Juan Revi, Monieaga Bagus, Rizsky Dwi Ramadhana, Hapit Ibrahim, Akbar Zakaria, Rahmad Juliandri, Ambrizal, Yongki Aribowo dan Alexander. Ditambah satu lagi Muhammad Ihwan, yang sedang trial.

Sedangkan masih ada 4 pemain lagi yang sudah pasti, namun belum hadir di latihan perdana. Yaitu Hendra Mole, Eddy Gunawan, Zamzani dan Ryan Wiradinata. (mg5)

===

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved