Gelar Latihan Perdana, Sriwijaya FC Masih Tunggu Pemain Naturalisasi

Sebanyak 13 pemain nampak melakukan latihan perdana di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Senin (1/4/2019).

Gelar Latihan Perdana, Sriwijaya FC Masih Tunggu Pemain Naturalisasi
SRIPOKU.COM/RESHA
Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku manajemen klub Sriwijaya FC, Asfan Fikri Sanaf saat memberi instruksi ditengah latihan perdana Sriwijaya FC, Senin (1/4/2019). 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Sebanyak 13 pemain nampak melakukan latihan perdana di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Senin (1/4/2019).

Pemain tersebut, merupakan pemain anyar yang telah direkrut oleh manajemen Sriwijaya FC untuk menghadapi kompetisi Liga 2 2019 mendatang.

Para pemain tersebut antara lain Yericho Christiantoro, Ferdiansyah, Muhammad Zaka Mabruri, Juan Revi, Monieaga Bagus, Rizsky Dwi Ramadhana, Hapit Ibrahim, Akbar Zakaria, Rahmad Juliandri, Ambrizal, Yongki Aribowo dan Alexander. Ditambah satu lagi Muhammad Ihwan, yang sedang trial di tim.

Sedangkan masih ada 4 prmain lagi yang sudah pasti, namun belum hadir di latihan perdana. Yaitu Hendra Mole, Eddy Gunawan, Zamzani dan Ryan Wiradinata.

"Ini (pemain, red) yang sudah deal, sudah datang ada 17 (termasuk manajemen, red). Yang sedang nego ada 8 lagi. Diperkirakan dalam waktu dekat akan datang," ujar Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku manajemen klub Sriwijaya FC, Asfan Fikri Sanaf di sela latihan.

Prediksi Arema FC vs Kalteng Putra, Tim Laskar Isen Mulang Siap Jungkalkan Singo Edan

Kalahkan Louvre.JG, ONIC Esports Sukses Raih Gelar Juara Pertama Piala Presiden Esports 2019

Asfan mengatakan, para pemain yang datang ini sudah hampir pasti berseragam klub berjuluk Laskar Wong Kito itu. Meskipun, mereka saat ini belum menandatangani kontrak.

"Termasuk pelatih juga pasti bergabung. Dalam waktu dekat kita tanda tangan kontrak," ungkapnya.

Terkait pemain, ia mengatakan pihaknya masih menunggu beberapa pemain yang akan datang belakangan. Termasuk, satu pemain naturalisasi yang akan di-trial terlebihh dahulu untuk dilihat kemampuannya.

"Rencananya ada satu . Yang sedang nego kita lihat kemampuannya, kita trial dulu. Yang cocok kita kontrak," jelasnya. (mg5)

====

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved