Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Patroli Sat Sabhara Polres Banyuasin Lakukan Patroli di Titik Rawan

Mengantisipasi tindakan kriminal personil Patroli Sat Sabhara Polres Banyuasin melakukan patroli hunting di seputaran wilayah rawan keamanan

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Patroli Sat Sabhara Polres Banyuasin Lakukan Patroli di Titik Rawan
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Pemeriksaan kendaraan sepeda motor melakukan patroli hunting di seputaran wilayah rawan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang berpusat di Pangkalan Balai, Jumat (22/3 2019). 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, BANYUASIN--Mengantisipasi tindakan kriminal personil Patroli Sat Sabhara Polres Banyuasin melakukan patroli hunting di seputaran wilayah rawan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang berpusat di Pangkalan Balai, Jumat (22/3 2019), sekira Pukul 23.30 WIB.

Titik patroli yang menjadi sasaran lokasi tempat remaja kerap kumpul-kumpul nongkrong di waktu pada malam hari, seperti dilokasi jalan lingkar Pemkab Banyuasin, Taman Kota Pangkalan Balai dan Tugu Larangan .

Selain itu petugas bertindak melakukan penertiban dengan melakukan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KKYD) dengan melakukan pemeriksaan kendaraan roda dua maupun roda empat yang melintas.

Pada kegiatan Kamtibmas tersebut tidak ditemukan adanya pelaku yang melanggar 3C & gangguan Kamtibmas lainya, selain itu

"Para remaja di yang ada di jalan lingkar dan Taman Kota dan Tugu Larangan Pangkalan Balai. dihimbau agar tidak melanggar Kamtibmas,"ujar Kanit Patroli Bripka Robby.

Dikatakan Kanit Patroli, Selain itu pengendara yang dirazia dilokasi untuk tidak lagi kegiatan kumpul kumpul di tengah malam hari.karena bisa memancing pelaku kriminal melakukan tindak pidana & gangguan Kamtibmas lainnya."Karena kegiatan remaja diwaktu tengah malam dapat memancing kriminal,"pungkasnya Kanit Patroli.

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved