Butuh Uang Buat Susu Anak, Yusni Diamuk Massa Setelah Nekat Menjambret

Bingung memenuhi kebutuhan susu anak, membuat Yusni Tambrin (30) tidak berpikir panjang. Dirinya nekat melakukan jambret

Butuh Uang Buat Susu Anak, Yusni Diamuk Massa Setelah Nekat Menjambret
SRIPOKU.COM/ Rangga Erfizal
Pelaku pencurian diamankan di Polsek IT 1 Palembang, usai ketangkap mencuri untuk kebutuhan keluarga, Minggu, (17/3). 

Laporan wartawan Sripoku.com Rangga Erfizal

SRIOPOKU.COM, PALEMBANG -- Bingung memenuhi kebutuhan susu anak, membuat Yusni Tambrin (30) tidak berpikir panjang. Dirinya nekat melakukan jambret terhadap seorang ibu-ibu, yang tengah berbelanja, di pasar 16 Ilir.

"Baru kali ini lah pak saya mencopet. Saya pusing karena dirumah tidak ada uang beli susu anak, gaji saya sebagai kenek angkot tidak cukup pak. Anak saya juga masih kecil dan butuh susu," ujarnya, Minggu (17/3).

Yusni bercerita saat diamankan di Polsek IT 1 Palembang. Menurutnya, saat kejadian dirinya tengah berada di sekitar pasat 16 Ilir. Pelaku yang sudah mengincar korbannya lalu memepet dari belakang, dan perlahan membuka tas korban.

"Saya pepet aja dia pak, terus saya bulan dompetnya dan ada uang RP 114 ribu. Saat saya berhasil ambil uangnya saya ketahuan. Diteriakilah maling," jelasnya masih menahan sakit akibat diamuk masa.


Pelaku yang ketahuan, langsung diburu oleh warga sekitar dan menjadi amukan warga, hingga tidak bisa menghindar sampai petugas kepolisian datang. 

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Online SMP Dibuka 18 Maret

Mengawali Era 5G, Dari Samsung Hingga Xiaomi 4 Ponsel Ini Akan Didukung Jaringan Tersebut

Sementara Kapolsek IT 1, Kompol Edi Rahmat melalui Kanit Reskrim Ipda Jhony Palapa mengatakan pihaknya mendapat informasi bahwa tersangka yang tertangkap tangan usai menjambret langsung diamankan ke Polsek IT 1.

"Kami berhasil mengamankan seorang pelaku jambret atas nama Yusni. Dirinya ditangkap, usai menjadi sasaran amukan warga yang mengetahui jika pelaku mencuri uang milik seorang ibu-ibu yang akan berbelanja di Pasar 16 Ilir," jelasnya.

Hadirkan Performance Virgoun, Nasi Goreng di OKU Pecahkan Rekor MURI

Akibat perbuatannya tersebut warga Jalan Mojopahit IV Kelurahan Tuan Kentang, Kecamatan Seberang Ulu 1 harus mendekam di dalam penjara Polsek IT 1 Palembang. (mg2)

Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved