Berita Palembang

Malam Hari Jalan Noerdin Pandji Palembang Gelap Gulita, Lampu Terpajang tapi Mati Total

Kondisi lampu jalan mati di sepanjang kawasan H.M Noerdin Pandji hingga menuju Bandara SMB 2 Palembang.

Malam Hari Jalan Noerdin Pandji Palembang Gelap Gulita, Lampu Terpajang tapi Mati Total
SRIPOKU.COM/HARIS WIDODO
Suasana gelap gulita terlihat di sepanjang Jalan H.M Noerdin Pandji mulai dari simpang 4 Sukawinatan sampai ke pabrik batu kerikil sebelum lampu merah simpang bandara SMB 2, lampu jalan raya mati total, Rabu (13/3/2019) 

Laporan wartawan Sripoku.com, Haris Widodo

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Kondisi lampu jalan mati di sepanjang kawasan H.M Noerdin Pandji hingga menuju Bandara SMB 2 Palembang.

Pada saat malam hari, pengendara terpaksa memperlambat laju kendaraan saat melintasi jalan arah Bandara Sultan Mahmud Badaruddin 2 Palembang yang gelap gulita. Pengendara hanya mengandalkan lampu kendaraan mereka masing-masing.

Pantauan Sripoku.com, Rabu (13/3/2019)  terlihat di sepanjang jalan H.M Noerdin Pandji mulai dari simpang 4 Sukawinatan sampai ke pabrik batu kerikil sebelum lampu merah simpang bandara, lampu jalan raya mati total. 

Pengguna jalan, Susilawati mengatakan jalan tersebut telah mati hampir satu bulan lamanya. Bahkan di jalan tersebut pernah terjadi kecelakaan hingga kerap memakan korban.

"Lampu jalan raya di sini mati terus gantian be gek matinyo kadang di sebelum lampu merah simpang bandara bae, kadang di Sukawinatan. Terus jugo pernah ado yang kecelakaan sampe meninggal antara mobil colt deasel nabrak mobil truk posisi mati maka inilah lampu jalan rayanya mati," ujarnya kepada Sripoku.com

Ditambah dengan kondisi jalan di H.M Noerdin Pandji ini juga rusak dan berlubang membuat para pengendara semakin khawatir pada saat melintas.

Senada dengan itu, Ira seorang warga yang melintas di Jalan H.M Noerdin Pandji menuturkan sangat menyayangkan kondisi jalan tersebut, mengingat jalan tersebut menjadi salah satu jalan alternatif warga menuju Tanjung Api-api dan juga Talang Jambi.

"Lampunyo cuma jadi pajangan sepanjang jalan, tapi sikok pun dak ado yg hidup di jalan Kebun sayur atau Noerdin panji ini, sayang nian padahal ini jalan akses menuju bandara dan perbatasan banyuasin" ungkap Ira kepada Sripoku.com.

Sementara itu, Staff Niaga PT PLN wilayah Sumatra Selatan Jambi dan Bengkulu, Rizky mengatakan lampu jalan yang padam di sepanjang jalan H.M Noerdin Pandji tersebut bukan karena jaringan listrinya yang mati melainkan lampunya yang padam.

"Terima kasih atas untuk informasinya.memang betul lampu jalan raya padam di daerah tersebut akan tetapi akan segera kita periksa kembali keadaanya dan akan segera di perbaiki," ujarnya.

Terdakwa Kasus Korupsi Proyek Bandara Atung Bungsu Kembalikan Kerugian Negara Total Rp 5,3 Miliar

Diduga tak Netral, Massa Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu Kota Pagaralam

7 Resep Menu Masakan untuk Makan Siang, Sederhana Ekonomis Buatan Sendiri, Mudah Dibawa ke Kantor

 

Penulis: Haris Widodo
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved