Berita Musi Banyuasin

Dua Kakek di Muba Perkosa Dua Anak Dibawah Umur, Kakek Kedua Tega Ikat Tangan Korbannya

Dua kakek di Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan tega memperkosa anak dibawah umur, sementara satu remaja mencabuli anak 5 tahun.

Dua Kakek di Muba Perkosa Dua Anak Dibawah Umur, Kakek Kedua Tega Ikat Tangan Korbannya
SRIPOKU.COM/FAJERI RAMADHONI
Kakek Zub (60) dan Zul (56) serta seorang remaja Ag (17) diamankan Polres Musi Banyuasin karena memperkosa dan mencabuli anak dibawah umur. 

Laporan wartawan sripoku.com, Fajeri Ramadhoni

SRIPOKU.COM, SEKAYU -- Aparat kepolisian Polres Muba berhasil mengamankan dua orang lelaki paruh baya atau sudah masuk sebutan kakek, yang tega melakukan Rudapaksa (Pemerkosaan) terhadap anak dibawah umur.

Tidak hanya itu saja Polres Muba turut mengamankan pemuda tanggung yang juga melakukan rudapaksa terhadap anak dibawah umur.

Tiga orang pelaku yang melakukan rudapaksa terhadap anak dibawah umur yang dilakukan pada tiga tempat berbeda yakni Zub (60) warga Desa Mekar Jaya, Kecamatan Jirak Jaya, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba),.

Kemudian Zul (56) warga Dusun I Desa Sukadamai, Kecamatan Sungai Lilin, Muba, dan Ag (17) warga Kecamatan Sungai Lilin, Muba.

Dari pengakuan pelaku pertama yakni Zub, ia melakukan perbuatan tidak terpuji terhadap Mawar (11) nama disamarkan, pada Sabtu 9 Maret 2019 sekitar pukul 10.00 WIB.

Dimana saat itu Mawar sedang tengah asyik mandi di sungai tepatnya di Sungai Desa Mekar Jaya, Kecamatan Jirak Jaya Kabupaten Muba.

Ketika sedang asyik mandi pelaku Zub datang secara tiba-tiba dan langsung memeluk korban dengan kuat dan disertai ancaman jangan teriak seraya membekab mulut korban.

Tersangka yang sudah di puncak birahi langsung melakukan perbuatan bejad dengan merudapaksa korban.

"Saya sekap dia lalu saya lakukan dengan paksa,"ujar Zuber.

Halaman
123
Penulis: Fajeri Ramadhoni
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved