TunaiKita Ajak Generasi Muda Palembang untuk Melek Fintech

Peserta sosialisasi yang didominasi mahasiswa ini merupakan generasi digital native yang diharapkan mampu meraih manfaat maksimal dari aplikasi Fintec

TunaiKita Ajak Generasi Muda Palembang untuk Melek Fintech
Dok PT Digital Tunai Kita atau TunaiKita
Mahasiswa Antusis Bertanya tentag Aplikasi TunaiKita 

SRIPOKU.COM - PT Digital Tunai Kita sebagai penyelenggara aplikasi TunaiKita yang terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) melakukan sosialisasi pengenalan aplikasi Fintech atau teknologi finansial sebagai pelopor inovasi dunia keuangan di depan civitas akademika Universitas Sriwijaya, Jumat (1/3/2019).

Peserta sosialisasi yang didominasi mahasiswa ini merupakan generasi digital native yang diharapkan mampu meraih manfaat maksimal dari aplikasi Fintech, khususnya P2P Lending.

Sosialisasi Aplikasi Fintech
Sosialisasi Aplikasi Fintech (SRIPOKU.COM)

TunaiKita telah menyalurkan pinjaman kepada lebih dari 13.000 warga kota Palembang, dengan lebih dari 2.000 pengajuan setiap bulannya.

Head of Corporate Affairs TunaiKita, Yos Kusuma mengatakan bahwa rasio persetujuan kredit di Palembang yang di atas rata-rata nasional menunjukkan kepercayaan warga Palembang kepada TunaiKita, dan TunaiKita kepada pelanggan di Palembang.

“Kami senantiasa menyampaikan komunikasi yang lengkap dan informasi yang transparan agar masyarakat bisa melek Fintech, baik sebelum maupun pada saat menggunakan layanan Fintech pilihan mereka,” kata Yos Kusuma.

Saat Penyampaian Materi
Saat Penyampaian Materi (SRIPOKU.COM)

Direktur TunaiKita, Andry Huzain, mengungkap bahwa teknologi yang ditawarkan memberi peluang lebih besar bagi publik dalam mengakses layanan keuangan di Indonesia.

“Dari awal hadirnya sampai saat ini, TunaiKita secara aktif telah melakukan perluasan layanan ke berbagai daerah di Indonesia, untuk menjangkau lebih banyak lagi masyarakat yang belum terlayani lembaga keuangan konvensional, maupun konsumen yang membutuhkan pinjaman cepat dari lembaga keuangan yang kredibel,” kata Andry.

TunaiKita sudah dapat dinikmati pelanggan di 159 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia.

Head of Corporate Affairs TunaiKita, Yos Kusuma (kiri) bersama Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Fathoni ST, MSi dan Panitia Acara
Head of Corporate Affairs TunaiKita, Yos Kusuma (kiri) bersama Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Fathoni ST, MSi dan Panitia Acara (SRIPOKU.COM)

Seiring bertumbuhnya jumlah mitra dan pelanggan, TunaiKita terus mengembangkan produk dan inovasi untuk
menjangkau segmen masyarakat yang lebih luas.

Direktur Hukum dan Kepatuhan TunaiKita, Chisca Mirawati juga menerangkan  TunaiKita akan beroperasi sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Halaman
12
Penulis: Nadia Elrani
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved