Penyelenggara Aplikasi TunaiKita Kunjungi Redaksi Sripo-Tribun Sumsel

PT Digital Tunai Kita sebagai penyelenggara aplikasi TunaiKita yang terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) melakukan kunjungan

Penyelenggara Aplikasi TunaiKita Kunjungi Redaksi Sripo-Tribun Sumsel
SRIPOKU.COM/ Nadia Elrani
Kunjungan Penyelenggara Aplikasi TunaiKita ke Kompas Gramedia Group, Kamis (28/2/2019) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - PT Digital Tunai Kita sebagai penyelenggara aplikasi TunaiKita yang terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) melakukan kunjungan ke redaksi Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel di Graha Tribun Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara Palembang, Kamis (28/2/2019).

Dalam kunjungannya ke Sripo-Tribun,  penyelenggara aplikasi TunaiKita ini berencana untuk memberikan sosialisasi pengenalan aplikasi Fintech atau teknologi finansial sebagai pelopor inovasi dunia keuangan, di depan civitas akademika Universitas Sriwijaya (unsri) besok pada tanggal 1 Maret 2019.

Kunjungan TunaiKita ke Kompas Gramedia Group, Kamis (28/2/2019)
Kunjungan TunaiKita ke Kompas Gramedia Group, Kamis (28/2/2019) (SRIPOKU.COM/ Nadia Elrani)

Peserta sosialisasi kali ini, yang didominasi mahasiswa adalah generasi digital native yang diharapkan mampu meraih manfaat maksimal dari aplikasi Fintech, khususnya P2P Lending.

Head of Corporate Affairs TunaKita, Yos Kusuma mengatakan alasan kegiatan ini disasarkan pada mahasiswa adalah karena mereka percaya nantinya saat mahasiswa terjun di dunia kerja mereka akan banyak disuguhi layanan keuangan berbasis teknologi.

Video Dua Terdakwa Kasus Korupsi Pengadaan Lift Kantor BPKAD Palembang Akhirnya Divonis

Hadiri HUT RS Siti Khadijah, Mawardi Yahya Ajak RS di Sumsel Tingkatkan Derajat Kesehatan Masyarakat

Pekerja Konstruksi Sumsel Banyak Belum Tersertifikasi, Secara Nasional Baru 7,4 Persen

"Saat mahasiswa sudah memiliki penghasilan baik melalui usaha maupun kerja, mereka sudah melek Fintech,"  kata Yos Kusuma.

Ia juga mengatakan bahwa manfaat dari kegiatan ini adalah agar mereka memahami hak dan kewajiban sebagai pengguna sehingga bisa meraih manfaat sebaik mungkin dari Fintech.

Penulis: Nadia Elrani
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved