Berita Muaraenim

Grab Memastikan Diri Akan Hadir di Muaraenim, Awal Maret Buka Pendaftaran Driver, Ini Syaratnya

Setelah sempat menjadi simpang siur dan polemik kepastian keberadaan Grab di Muaraenim, akhirnya Grab Palembang

Grab Memastikan Diri Akan Hadir di Muaraenim, Awal Maret Buka Pendaftaran Driver, Ini Syaratnya
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Manajemen Grab Palembang melakukan audensi dengan Dinas Kominfo Muaraenim di Kantor Dinas Kominfo Muaraenim, Rabu (20/2) 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM --- Setelah sempat menjadi simpang siur dan polemik kepastian keberadaan Grab di Muaraenim, akhirnya Grab Palembang memastikan jika rencana pembukaan Grab di Kabupaten Muaraenim benar dan tidak hoax.

"Kemarin kami sengaja melalui akun lokal Muaraenim untuk mengetahui sejauhmana animo masyarakat Muaraenim menerima kehadiran Grab," ujar Partner Akuisisi Eksekutif Grab Palembang Aditya Tribowo didampingi perwakilan Grab Muaraenim Ian Nugraha pada audensi dengan Kominfo Kabupaten Muaraenim, Rabu (20/2/2019).

Dikatakan Aditya Tribowo yang dipangggil akrab Bowo ini, bahwa beberapa waktu yang lalu memang sempat ada pemberitaan tentang kebenaran kehadiran Grab di Kabupaten Muaraenim, dan dijawab oleh Grab Pusat itu belum ada.

Dan itu, secara sistem memang belum dibuka di Muaraenim sebab belum update, karena saat ini masih survei untuk melihat potensi serta minat masyarakat.

Setelah itu akan menjadi data base perusahaan, apakah layak atau belum Grab buka di Kabupaten Muaraenim.

Mengenai pengenalan Grab belum melalui media resmi karena masih dalam tahap pengenalan, dan jika sudah pasti akan dibuka di Muaraenim serta launching pasti media resmi akan diundang.

Saat ini, kata Bowo, untuk pembukaan Grab di Sumsel, itu memang tanggung jawab dari Grab Palembang, jadi Grab Palembang bebas mau membuka didaerah mana di wilayah Sumsel asalkan hasil survei memang layak dan minat masyarakat tinggi.

Untuk tahap awal, pelayanan yang akan masuk ke Muaraenim ada tiga jenis yakni Grab Car, Grab bike, dan Grab ekpres, untuk yang lain akan melihat perkembangan di lapangan.

Di wilayah Sumsel, selain Palembang, pihaknya juga telah membuka di Lubuk Linggau, Pagar Alam dan Prabumulih.

Halaman
123
Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved