Berita OKI

Warga Palembang Ini Tertangkap Mencuri di Mesuji OKI

Pelaku pencurian di wilayah Kecamatan Mesuji Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), akhirnya terungkap.

Warga Palembang Ini Tertangkap Mencuri di Mesuji OKI
SRIPOKU.COM/MAT BODOK
Kapolsek Mesuji OKI, AKP Darmanson berhasil menangkap tersangka pencurian handphone bernama Rama warga Palembang tengah. 

Laporan wartawan sripoku.com, Mat Bodok

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG – Pelaku pencurian di wilayah Kecamatan Mesuji Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), akhirnya terungkap. Tersangkanya yakni, Rama warga, Jalan Sultan Syahril RT 5 RW 3 Kecamatan Ilir Timur (IT) 2 Palembang.

Jajaran Polsek Mesuji OKI, tak membutuhkan waktu lama untuk mengungkap kasus pencurian di rumah pada malam hari ini, polisi hanya memerlukan laporan dari korban dan ciri-ciri pelaku.

Dengan muda dan jelas tersangkanya ketika diamankan barang bukti  curian berada di tangan tersangka Rama  yang berpura tinggal di rumah kerabatnya di Mesuji OKI ini.

Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra melalui Kapolsek Mesuji AKP Darmanson SH, Minggu (17/2/2019) membenarkan, adanya penangkapan terhadap tersangka Rama yang telah melakukan aksi pencurian dini hari.

Tersangka nekat melakukan aksinya dengan cara memanjat dinding pagar rumah lalu masuk rumah korban.

Tersangka berhasil membawa dua buah handphone milik korban Ariansyah (35) warga Blok F Desa Makarti Mulya Kecamatan Mesuji OKI.

“Tersangka berhasil mengambil barang berharga. Tapi, lebih cepat lagi korbanya melaporkan ke Polsek dan akhirnya korban berhasil diamankan, ketika hendak kabur ke Palembang dengan naik kendaraan travel,” kata AKP Darmanson.

Masih kata Darmanson, pelaku sebenarnya tidak sendirian. Ada oknum warga dibelakangnya sehingga dengan mudah mengetahui langkah pencurian dan lokasi tempat melakukan aksinya.

“Kita menunggu perkembangan dan pengakuan tersangka. Siapa petunjuk jalan dan rekanya,” tutur Darmanson.

Halaman
12
Penulis: Mat Bodok
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved