Superball

Usai Sabet Jawara SSL 2019 SSB Martapura FC U-12 Siap Boyong Trofi Danone & Menpora Cup 2019

Martapura FC U-12 berhasil menggondol trofi juara di kompetisi SSL 2019. Tim ini akan menatap Kompetisi Danone Cup dan Menpora Cup 2019.

Usai Sabet Jawara SSL 2019 SSB Martapura FC U-12 Siap Boyong Trofi Danone & Menpora Cup 2019
SRIPOKU.COM/RESHA
Sekolah Sepakbola (SSB) Martapura FC saat berhasil menjadi juara di kompetisi Sumsel Super League (SSL) 2019, kategori usia U-12 beberapa waktu lalu. 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANGSekolah Sepakbola (SSB) Martapura FC  berhasil menggondol trofi juara di kompetisi Sumsel Super League (SSL) 2019, kategori usia U-12 beberapa waktu lalu.

Sehingga, tim yang bermarkas di Jalan Kopaja, Martapura OKU Timur ini optimis menatap kompetisi Danone Cup 2019 dan Menpora Cup 2019 yang akan datang.

Pelatih SSB Martapura FC Joko Susilo mengatakan, anak asuhnya harus beradaptasi dengan beberapa regulasi yang ada di kompetisi tersebut.

Untuk itu, mereka telah menyesuaikan menu latihan mereka untuk menghadapi kompetisi yang akan datang.

“Selain intensitas latihan bertambah, untuk formatnya juga berubah, dari 8v8 menjadi 9v9. Anak-anak harus bisa membiasakan, dan menyesuaikan jumlah pemain di liga Danone dan durasi pertandingan,” ujarnya Jumat (8/2/2019).

Pasutri Warga PALI Ini Tetangkap Razia Polisi Membawa Sajam dan Pil Ekstasi

Pembangunan Perumahan PT MIM Jelas dan Terus Jalan. Konsumen Silakan Lanjutkan

Pemuda Penukal Abab PALI Ini Diamankan Polisi karena Laporan Melarikan Anak gadis dibawah Umur

Memang, ia mengaku pihaknya telah menyiapkan anak asuhnya untuk ikut 3 kompetisi di musim ini. Beruntung, dalam waktu 3 bulan persiapan mereka berhasil membawa trofi SSL 2019 U-12 yang akan menambah motivasi mereka menatap 2 kompetisi mendatang.

“Sebab misi SSB MFC U-12 adalah membidik event pada liga Danone & Menpora Cup 2019. Alhamdulillah misi untuk menjadi juara tercapai pada Piala Gubernur Sumsel ini kemarin,” ungkapnya.

Di satu sisi, pihaknya mengaku senang dengan adanya kompetisi usia dini semacam SSL 2019 yang selaras dengan tujuan SSB Martapura FC ini.

Dengan adanya kompetisi, anak asuhnya dapat mengukur sejauh mana hasil latihan yang didapat selama menimba ilmu di SSB tersebut.

“Saya menyambut baik ketika ada festival khususnya usia dini semacam ini, sebab dengan adanya festival maka akan makin semarak lahir SSB baru di Sumsel, yang outputnya adalah penjenjangan kompetisi  anak-anak bola sesuai kelompok umurnya,” jelasnya.

====

Tonton Video Terbaru di Youtube SripokuTV! Dont Forget Like, Comment, Subscribe and Share!
Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved