Kisah Polisi yang Menghadapi Pemuda Ngamuk Karena Ditilang Namun Tetap Tenang

Bripka Oky membagikan tips tetap bisa cool saat menghadapi Adi Saputra, pelanggar lalu lintas yang ngamuk dan merusak motornya sendiri.

Kisah Polisi yang Menghadapi Pemuda Ngamuk Karena Ditilang Namun Tetap Tenang
Kolase Tribun Jakarta
Adi Saputra mengamuk merusak motornya karena tak terima ditilang Bripka Oky di Jalan Letnan Soetopo, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (7/2/2019). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Pemuda berkaus putih dan bercelana jin marah-marah merusak motornya, membanting hingga nyaris mengenai pacarnya.

Video aksi pria tersebut, belakangan diketahui bernama Adi Saputra (21), itu viral di dunia maya pada Kamis (7/2/2019).

Rupanya ia tak terima ditilang karena tak pakai helm dan melawan arus saat melintas di Jalan Letnan Soetopo, Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

 Cerita viral ini tak hanya melambungkan nama Adi Saputra yang disebut konyol, tapi juga kesabaran dua polisi yang menilang dan merekam kejadian itu.

Polisi yang menilang Adi Saputra adalah Bripka Oky Ranto Hippa Wardhana, sementara rekannya Bripka I Made Andry Kusuma yang merekam.

Berikut sederet fakta TribunJakarta.com rangkum di balik video viral polisi dan pengendara marah-marah merusak motor maticnya karena kena tilang.

Digelandang ke kantor polisi

Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin, menjelaskan pengendara Adi Saputra melanggar lalu lintas karena melawan arus dan tak memakai helm.

Aksinya itu diberhentikan Bripka Oky, petugas Satuan Lalu Lintas Polres Tangsel yang sedang menjalankan operasi Satgas Anti Lawan Arus.

Satgas Anti Lawan Arus dibentuk atas inisiatif Kapolda Metro Jaya untuk menekan angka kecelakaan akibat pengendara yang melawan arus.

Halaman
1234
Editor: Siti Olisa
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved