News Video Sripo

Video Pengakuan Pelaku Pembunuhan Inah Antimurti Berbagi Peran, Berikut Masing-masing Perannya

Tabir kematian Inah Antimurti (20), terungkap usai penangkapan terhadap 4 pelaku pembunuhan sadis di Ogan Ilir Sumatera Selatan.

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Tabir kematian Inah Antimurti (20), terungkap usai penangkapan terhadap 4 pelaku pembunuhan sadis di Ogan Ilir Sumatera Selatan.

Tim gabungan Satreskrim Polres OI, bersama Subdit III Jatanras Polda Sumsel dan Reskrim Polsek gelumbang melakukan penyidikan di Tempat kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa saksi-saksi.

Kasus terkuak saat polisi berhasil menemukan motor Honda Beat Putih milik korban berplat BG 3262 KAI yang dititipkan kepada Andika (26) warga Dusun 1 Desa Talang Taling Kecamatan Gelumbang.

Dari penuturan Andika, motor tersebut dititipkan pelaku AS (DPO) dan Feri (30) pada hari minggu lalu.

Dari informasi tersebut Feri berhasil ditangkap pertama kali oleh pihak kepolisian.

Dirinya berperan mengikat korban, mengangkat mayat dan membuang mayat di TKP pembunuhan. Dari sebuah kamar kontrakan di Desa Talang Taling Kecamatan Gelumbang.

= = =

Video Postingan Facebook Inah Antimurti, Wanita Tewas Dibakar di Spring Bed di Indralaya

 

Ditempat terpisah polisi juga berhasil menangkap pelaku lain atas nama FB (16).

"Saya hanya ikut memegang kakinya yang memperkosa Abdul Malik serta AS. Kalau membuang ke TKP saya juga ikut," ujar FB saat ditemui di RS Bhayangkara Palembang.

Sementara tersangka Abdul Malik (22) Salah satu otak pembunuhan juga ditangkap oleh pihak kepolisian pada Rabu dini Hari.

Halaman
12
Penulis: Rahmad Zilhakim
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved