Berita Palembang

Siti Aprilia Susanti Caleg DPRD Kota Palembang, Prioritas Kawasan Kumuh dan Kesehatan

Berbagai program ditawarkan para caleg untuk menggaet hati masyarakat pada pileg yang akan berlangsung pada 17 April 2019 mendatang

Siti Aprilia Susanti Caleg DPRD Kota Palembang, Prioritas Kawasan Kumuh dan Kesehatan
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Siti Aprilia Susanti 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Berbagai program ditawarkan para caleg untuk menggaet hati masyarakat pada pileg yang akan berlangsung pada 17 April 2019 mendatang, salah satunya Siti Aprilia Susanti caleg DPRD kota Palembang dari PAN dapil 1 yang meliputi kecamatan Gandus, IB 1, IB 2 dan bukit kecil, jika dipercaya menjadi anggota dewan dirinya akan memperjuangkan untuk menuntaskan kawasan kumuh dan kesehatan.

"Tidak dipungkiri di Tangga Buntung misalnya kawasan kumuh masih tinggi. Kemudian di Rusun," ungkap Caleg cantik yang lebih akrab disapa Santi, Kamis (17/1/2019).

Menurut dara kelahiran Palembang 16 April 1989 jika kawasan bersih dan rapi maka masyarakat akan lebih sehat, untuk itu lingkungan sangat penting bagi masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Kepergok Mencuri, Pria Ini Ancam Pemilik Rumah Dengan Linggis hingga Berhasil Meloloskan Diri

Sampah Berserakan di Pinggir Jalan, Ganggu Pemandangan Destinasi Wisata Sungai Sekanak

Video Kapolresta Palembang Gandeng Tukang Becak & Bentor di Palembang, Amankan Pemilu 2019

"Kalau lingkungan kita sehat maka akan terhindar dari penyakit, karena penyakit tumbuh dari lingkungan sekitar, untuk itu kita harus menjaganya," ujar Santi.

Kemudian selama melakukan sosialisasi dengan terjun langsung masyarakat juga masih banyak yang belum menerima Kartu Indonesia Sehat (KIS) padahal KIS sangat membantu masyarakat yang kurang mampu untuk berobat ketika sakit.

Selain KIS, ada juga masyarakat yang mengeluh agar dirinya dapat memperjuangkan agar jalan masuk lorong kawasan warga dipasang lampu jalan.

Pemuda di Kalidoni Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri, Sebelumnya Masih Komunikasi Degan Temannya

Program Penyedian Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat, Dibangun di 25 Desa Empatlawang

Satu Lagi Pemain Naturalisasi Dikabarkan Merapat Ke Persija Jakarta

"Lampu jalan juga menjadi perhatian kita. Untuk menuntaskan persoalan tersebut jika nantinya saya dipercaya masyarakat maka akan melakukan koordinasi dengan pemkot dan lembaga lainnya," kata lulusan S2 Magister Kenotariatan Unsri.

Apa yang akan dilakukan dalam menggaet suara selain itu. Dirinya akan lebih fokus mendekatkan diri kepada kaum perempuan atau mak-mak karena emak-emak sangat loyal dalam memberikan dukungan.

"Begitu juga kaum muslimin karena kaum milenial sangat loyal dalam memilih calon, dan pemilih kaum melenial sangat tinggi pada pileg dan pilpres nanti," ujar Ketua PAN Palembang ini.

Satu Lagi Pemain Naturalisasi Dikabarkan Merapat Ke Persija Jakarta

Satu Lagi Pemain Naturalisasi Dikabarkan Merapat Ke Persija Jakarta

Kemeriahan Syukuran HUT Kompas Gramedia Sumsel 2019

Jika masyarakat mau bertemu langsung dengan dirinya dapat datang secara langsung ke rumah aspirasi yang ada d jalan merdeka setiap waktu rumah aspirasi ini selalu terbuka untuk masyarakat khususnya yang ada di dapil 1.

Selain magang di kantor notaris, bungsu dari 2 bersaudara buah kasih pasangan Zahedi SSos dan Susan Agustina ini juga beraktivitas menjalankan usaha orangtua di bidang percetakan.

"Kalau sekarang nyaleg, karena ingin membawa dan memperjuangkan suara dan aspirasi rakyat. Saya punya pandangan bahwa hidup ini akan lebih bermakna kalau kita bisa berbuat untuk kepentingan orang banyak," pungkasnya. 

===

Tonton Video Terbaru di Youtube Sriwijaya Post! Dont Forget Like, Comment, Subscribe and Share!
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved