News Video Sripo

Video Kapolresta Palembang Gandeng Tukang Becak & Bentor di Palembang, Amankan Pemilu 2019

Dalam rangka menyambut Pileg dan Pemilihan Presiden 2019, Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Hari Bawono mengundang komunitas becak dan bentor

Laporan wartawan Sripoku.com, Andi Wijaya

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Dalam rangka menyambut Pileg dan Pemilihan Presiden 2019, Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Hari Bawono mengundang komunitas becak dan bentor untuk bersilaturahmi ke Mapolresta Palembang, Kamis, (17/1).

Terhitung ada sekitar 250 becak dan bentor yang berasal dari wilayah 16 Polsek Kota Palembang berjejer parkir dengan rapi di halaman depan Mapolresta Palembang.

Dalam kesempatan ini, selain silaturahmi Kapolresta Palembang beserta jajarannya juga menggelar makan nasi bungkus bareng.

"Kami senang datang kesini, bisa ketemu, foto dan makan bareng di Polresta Palembang bareng pak wahyu dan jajarannya," ungkap Dani salah satu tukang becak, dan Anto (39).

= = =

Tujuan Silaturahmi ini juga agar komunitas becak dan bentor bisa berpartisipasi dalam pemilu 2019 dan secara tidak langsung bisa mengawal dan mendukung pemilu yang aman dan damai.

"Kami akan berusaha semampu kami untuk melakukan itu," ungkap Maman pengendara Bentor yang datang ke Polresta Palembang.

Sementara Kapolresta Palembang dan Jajaran sendiri sehabis makan bareng dan berselfie mengatakan sengaja melakukan ini, karena becak dan Bentor bisa menjadi mata dimana-mana dan bisa efektif dalam mewujudkan Pileg dan Pemilu yang Aman, Damai dam Sejuk.

"Sengaja mengundang komunitas becak dan bermotor, mereka ini punya kontribusi khususnya pengelolaan lalu lintas, bersama Kesempatan ini kita ajak untuk mengamankan dan mendukung Pileg dan Pilpres yg aman dan damai " ungkap Wahyu.

= = =

Penulis: Andi Wijaya
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved