Berita OKU

OKU Raih Piala Adipura Dua Tahun Berturut-turut, Bupati OKU H Kuryana Aziz : Ini Bukti Kerja Keras

Piala Adipura dengan Kategori Kota Kecil Tahun 2018 yang diserahkan Wakil Presiden RI H Yusuf Kala kepada Bupati OKU Drs H Kuryana Azis

OKU Raih Piala Adipura Dua Tahun Berturut-turut, Bupati OKU H Kuryana Aziz : Ini Bukti Kerja Keras
SRIPOKU.COM/HUMAS PEMKAB OKU
Bupati OKU Drs H Kuryana Azis menerima Piala Adipura yang diserahkan oleh Wakil Presiden RI H Yusuf Kala di Auditorium Dr. Soedjarwo Gedung Manggala Wanabakti Lingkungan Hidup dan Kehutanan Jakarta, Senin (14/1/2019) 

Laporan wartawan Sripoku.com, Leni Juwita

SRIPOKU.COM, BATURAJA - Meraih piala Adipura dua kali berturut-turut  memang bukan perkara gampang.

Tapi Kabupaten OKU berhasil membuktikanya (Tahun 2017 dan 2018) penghargaan bergengsi dibidang lingkungan ini kembali diraih Kabupaten berjuluk Sebimbing Sekundang ini.

Piala Adipura dengan Kategori Kota Kecil Tahun 2018 yang diserahkan Wakil Presiden RI H Yusuf Kala kepada Bupati OKU Drs H Kuryana Azis di Auditorium Dr. Soedjarwo Gedung Manggala Wanabakti Lingkungan Hidup dan Kehutanan Jakarta, Senin (14/1/2019).

Kebahagiaan terpancar diwajah orang nomor 1 di Kabupaten OKU saat menerima piala Adipura.

Kapendam II Sriwijaya : Keberhasilan Ini tak Lepas dari Sinergi yang Terjalin dengan Media

Muncul Petisi Keluhan Masyarakat, Namun Harga Tiket Pesawat Rute dari Palembang Masih Berlaku Normal

Kota Lahat Kembali Raih Penghargaan Piala Adipura, Kategori Kota Sedang Terbersih se Indonesia

“Ini bukti kerja keras dan komitmen kita bersama,” kata Bupati OKU seraya menambahkan ucapan terima kasih kepada seluruh Dinas Intansi, Instusi, Badan Unit Unit Usaha baik pemeirntah maupun swasta serta seluruh elemen masyarakat.

Tahun ini  kata Bupati, tercatat  83 Kota Se-Indonesia yang terpilih sebagai Kota Kecil terbersih salah satunya di raih oleh Kota Baturaja Kabupaten OKU.

Bupati OKU mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak terutama masyarakat OKU yang selama ini bahu-membahu dengan semangat tinggi terus menciptakan dan menjaga Kota Baturaja yang bersih, hijau, dan lestari, sehingga penghargaan ini dapat diraih untuk yang keduakalinya.

Dikatakan Bupati,  keberhasilan ini, merupakan jerih payah  semua pihak, atas nama pribadi dan Pemkab OKU Drs H Kuryana mengucapkan  terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang sudah berpartisipasi menciptakan dan menjaga kebersihan lingkungan.

Piala Adipura adalah penghargaan bagi kota di Indonesia yang bersih dalam kebersihan pengelolahan lingkungan perkotaan.

Kota Palembang Raih Adipura ke 12, Walikota H Harnojoyo : Prestasi Ini Hasil Gotong Royong

Berita OKU: Taman Adipura Baturaja Jadi Spot Baru Berselfie Ria

Pasca Diberlakukan Tarif Bagasi, Sebagian Penumpang Pesawat Pilih Penerbangan Premium Full Service

Bupati mengatakan, meraih  piala Adipura memang butuh perjuangan berat, karena  melibatkan semua element masyarakat dan butuh komitmen bersama secara terpadu dan terus menerus.

Melalui program Jumat bersih yang kini sudha menjadi budaya masyarakat OKU untuk senantiasa menjaga kebersihan serta keindahan lingkungan yang di mulai dari Kota Baturaja hingga ke pelosok desa.

Pemkab OKU juga sudah membangun Tugu Adipura dilengkapi  dengan taman  adipura yang  menambah spot baru bagi tempat  warga berswafoto.

Apalagi dimalam hari tulisan Selamat Datang Di Kota Baturaja yang dilengkapi lampu warna warni yang setiap menit berganti warna menjadi tempat favorit selfie ini  semakin mempercantik Kota Baturaja.

===

Penulis: Leni Juwita
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved