Persahabatan Hancur! Ternyata Ini yang Dilakukan Vanessa Angel ke Jane Shalimar Sampai Buat Kecewa

Jane Shalimar akhrinya membongkar fakta baru saat dirinya ‘dibuang’ kala membela Vanessa Angel mati-matian pada kasus artis prostitusi online.

Persahabatan Hancur! Ternyata Ini yang Dilakukan Vanessa Angel ke Jane Shalimar Sampai Buat Kecewa
kolase tribunnews
Persahabatan Hancur! Ternyata Ini yang Dilakukan Vanessa Angel ke Jane Shalimar Sampai Bikin Kecewa 

SRIPOKU.COM - Vanessa Angel dan Avriellia Shadiqqila sempat diamankan oleh aparat kepolisian Polda Jatim lantaran diduga terlibat dalam kasus Prostitusi Online.

Kedua artis ini diamankan di salah satu kamar hotel di wilayah Surabaya pada Sabtu (5/1/2019) lalu.

Meski demikian, kedua artis cantik yang diduga melakukan tindakan tidak terpuji itu hanya dikenakan wajib lapor setiap pekan ke Polda Jatim.

Ditengah ramainya perbincangan masyarakat terkait kasus ini, tiba-tiba, kuasa hukum Vanessa Angel, Muhammad Zakir Rasyidin menyatakan mundur.

Bersamaan dengan kabar mundurnya kuasa hukum Vanessa, sahabat Vanessa, Jane Shalimar yang selama ini mendampingi Vanessa Angel dari awal terkuaknya kasus ini juga membuat postingan yang mengisyaratkan tak lagi akan mendampingi Vanessa Angel.

Kuasa hukum Vanessa Angel, M. Zakir Rasyidin (kanan) dan Jane Shalimar (tengah) memberikan keterangan dalam jumpa pers klarifikasi kabar penangkapan Vanessa di Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019).
Kuasa hukum Vanessa Angel, M. Zakir Rasyidin (kanan) dan Jane Shalimar (tengah) memberikan keterangan dalam jumpa pers klarifikasi kabar penangkapan Vanessa di Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019). (KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA)

Kisah Sukses Ria Ricis Jadi Youtuber, Berawal dari Squishy Sampai Bisa Beli Rumah dan Mobil Mewah

Diajak Ashanty Makan di Restoran, Tapi Lihat Balasan Asisten Pribadinya Saat Ditantang Lakukan Ini

Dulu Tenar Sampai Disebut Raja Sinetron, 3 Artis Ini Harus Menerima Nasib Jualan di Pinggir Jalan

Padahal sebelumnya, Jane Shalimar merupakan orang yang pertama datang langsung ke Polda Jatim untuk membantu sahabatnya tersebut.

Ia bahkan membawakan makanan kesukaan Vanessa Angel berupa burger serta membawa tim pengacara untuk membantu kasus Vanessa.

Keputusan tersebut pun membuat berbagai pihak penasaran mengenai hubungan pertemanan keduanya.

Dalam tayangan Hotman Paris Show, Inews TV, Kamis (10/1/2019), Jane Sahalimar akhirnya menceritakan semua kronologi versi dirinya.

Jane Shalimar akhrinya membongkar fakta baru saat dirinya ‘dibuang’ kala membela Vanessa Angel pada kasus artis prostitusi online.

Halaman
1234
Penulis: Rizka Pratiwi Utami
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved