Berita Empatlawang

3 Pelaku Penganiayaan & Penusukan di Empatlawang Ditangkap Saat Pelariannya ke Palembang, 1 Ditembak

Malang yang dialami Darmawis (37) warga Desa Pasar Talangpadang Kecamatan Tebingtinggi Kabupaten Empatlawang.

3 Pelaku Penganiayaan & Penusukan di Empatlawang Ditangkap Saat Pelariannya ke Palembang, 1 Ditembak
SRIPOKU.COM/AWIJAYA
Tiga orang pelaku penganiayaan atas nama korban Darmawi. Pelaku Jais (34), Rudi (29) dan Davit (17) saat ini diamankan di Polres Empatlawang, Jum'at (11/1/2019) 

Laporan wartawan Sripoku.com, A Wijaya

SRIPOKU.COM,EMPATLAWANG -- Malang yang dialami Darmawis (37) warga Desa Pasar Talangpadang Kecamatan Tebingtinggi Kabupaten Empatlawang.

Dirinya harus menderita luka tusuk di bagian perut sebelah kanan akibat dianiaya tiga orang pelaku yang merupakan satu keluarga pada Kamis (3/01/2019) sekitar pukul 17:00

Berdasarkan data yang dihimpun, kejadian tersebut berawal terjadi karena salah faham korban dan pelaku Jais (34).

Mengetahui terjadinya cekcok tersebut, kemudian Rudi (29) adik dari pelaku Jais dan David (17) anak pelaku Jais melakukan penganiayaan terhadap korban.

Kapolres Empatlawang AKBP Agus Setyawan melalui Kasatreskrim Polres Empatlawang AKP M Ismail membenarkan adanya kejadiannya tersebut.

"Berdasarkan pengakuan pelaku, berawal cekcok antara korban dan pelaku Jais, kemudian adik dan anak pelaku langsung melakukan penganiayaan terhadap korban dengan senjata tajam, sehingga mengakibatkan korban mengalami luka tusuk di bagian perut sebelah kanan," kata M Ismail, Jum'at (11/01/2019).

Ditambahkan Ismail, usai melakukan penganiayaan terhadap korban ketiganya langsung melarikan diri.

Berbekal adanya informasi bahwa kedua pelaku Jais dan Rudi berada di Kota Palembang tim langsung bergerak dan menangkapnya

"Kedua pelaku Jais dan Rudi berhasil diringkus di pelabuhan Tanjung Api-api, hendak melarikan diri ke Bangka Belitung," tuturnya.

Halaman
12
Penulis: Awijaya
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved