Cantik tak Mesti Menderita, Datang Saja ke Adele Clinic Palembang dan Ini Metode Perawatannya

salah satu perawatan kecantikan berupa tanam benang di Adele Clinic Palembang.

Cantik tak Mesti Menderita, Datang Saja ke Adele Clinic Palembang dan Ini Metode Perawatannya
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Dr Dianita melakukan tindakan medis terhadap pasien yang akan melakukan treatment tanam benang tanpa jarum tanpa sakit (Magic Thread Lift) di Adele Clinic Palembang 

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pepatah mengatakan jika ingin cantik perempuan harus rela menahan rasa sakit dan tak sedikit yang menderita saat lakukan perawatan.

Namun kini kalimat tersebut terpatahkan oleh salah satu perawatan kecantikan berupa tanam benang di Adele Clinic Palembang.

Diberi nama Magic Thread Lift, metode tanam benang tanpa jarum yang ada di klinik kecantikan ini pun tanpa menimbulkan rasa sakit dan efek samping.

Hasilnya pun memuaskan yakni berupa kulit kencang yang bisa bertahan cukup lama atau selama enam sampai delapan bulan setelah perawatan.

Dokter kecantikan di Adele Clinic, Dokter Dianita mengatakan metode kecantikan ini memang baru di Palembang sehingga belum banyak yang tahu.

Pemkot Palembang dan PT Pegadaian Jalin Kerjasama, Kembangkan Wisata Kampung Air Pulau Kemaro

Selaraskan Program PKK dengan Visi dan Misi Sumsel Maju, Kepengurusan TP PKK Lahat Dikukuhkan

Tertarik Santap Kuliner Negeri Ginseng di Palembang, Magal Resto Tawarkan Promo yang Super Hemat

Selama ini masyarakat beranggapan jika tanam benang hanya menggunakan benang dan jarum padahal metode kecantikan ini sudah populer di Korea dan Jakarta.

"Prosesnya tanam benangnya hanya butuh waktu sekitar 45-60 menit saja sekali prosedur perawatan, dan serum juga benang itu langsung meresap dalam kulit sehingga kulit kencang dan bagian yang semula keriput atau kendur langsung terlihat kencang," ujarnya saat dijumpai di Adele Clinic yang beralamat di Jalan Mayor Salim Batubara Sekip Bendung, Palembang, Selasa (08/12).

Meski tak menggunakan jarum dan metode jahit, Dianita menjelaskan pada jenis perawatan ini, kliniknya masih menggunakan benang sebagai bahan dasar pengencangan kulit namun dengan metode yang barbeda.

Caranya sebelum diaplikasikan merata ke wajah, benang khusus ini akan dicairkan menggunakan serum khusus terlebih dahulu.

Halaman
12
Penulis: Jati Purwanti
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved