Komitmen Bina ASN dan Kukuhkan FKU2S, Herman Deru: Kesejahteraan Rakyat Tidak Bisa Ditawar-tawar

Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru dan Wakil Gubernur H Mawardi Yahya bertekad terus akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Sumsel

Komitmen Bina ASN dan Kukuhkan FKU2S, Herman Deru: Kesejahteraan Rakyat Tidak Bisa Ditawar-tawar
HUMAS PEMPROV SUMSEL
Gubernur Sumsel H Herman Deru yang memimpin doa bersama usai melantik dan meresmikan kepengurusan Forum Komunikasi Ulama Umaro Sumatera Selatan(FKU2S) bertempat di Mushola dilingkungan Pemprov Sumsel, Rabu (2/1/2018) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru dan Wakil Gubernur H Mawardi Yahya bertekad terus akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Sumatera Selatan.

Untuk mencapai target tersebut dibutuhkan kekuatan yang besar salah satunya melalui kerja yang sinerji antara ulama, umaro dan umat.

“Saya dilantik tanggal 1 Oktober lalu, waktu yang tersisa hingga habis tahun 2018. Saya sifatnya hanya pelaksana saja. Apa yang telah menjadi tanggung jawab Gubernur Sebelumnya.

Nah diawal tahu 2019 ini saatnya bagi kami pasangan Herman Deru dan Mawardi Yahya yang melakukan perencanaan, pelaksanaan dan pertanggung jawaban kerja, semuanya ada pada kami,” ungkap Gubernur Sumsel H Herman Deru dalam sambutannya ketika melantik dan meresmikan kepengurusan Forum Komunikasi Ulama Umaro Sumatera Selatan(FKU2S) bertempat di Mushola dilingkungan Pemprov Sumsel, Rabu (2/1/2018).

Call Center PLN 123 Dikeluhkan Pelanggan di Palembang, Ini Tanggapan Pihak PLN Berikut Alasannya

BREAKING NEWS : Pendaki Gunung Dempo Dikabarkan Hilang, Naik ke Puncak Sejak 28 Desember 2018

Lebih lanjut H Herman Deru menegaskan, sebagai tonggak awalan pelaksanaan tahun anggaran 2019 di bawah komando HD-MY dilakukan sholat zohor berjemaah di Mushola dilingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan yang dilanjutkan dengan pembinaan jajasan ASN dilingkungan Pemprov.

Karena itu dia meminta semua pihak khususnya jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pihak lain yang terlibat untuk kompak dalam melaksanakan program anggaran tahun 2019, mulai dari perencanaan hinga pengawasan dilakukan secara bersama-sama mulai dari menyamakan persepsi hingga tujuan akhir yang hendak di capai yakni kesejahteraan rakyat.

Kesejahteraan rakyat dapat terwujud melalui program pro rakyat yang akan dijalankan mulai awal tahun 2019.

“Golnya kesejahteraan rakyat. Ini tidak bisa ditawar-tawar,” imbuhnya.

Program pembangunan yang langsung menyentuh kepentingan masyarakat itu lanjut HD diantarnya dari sektor pembangunan bidang ekonomi, infrastruktur, pendidikan, kesehatan, keamanan dan pembangunan bidang keagamaan atau religi.

Sebelumnya Gubernur juga melaksanakan sholat zohor berjemaah dengan semua ASN dilingkungan Pemprov.Sumsel dan betindak langsung sebagai imam.

Penerimaan Mahasiswa PTN se-Nasional Dipercepat, Berikut Jadwal Penting SNMPTN 2019

Pemkot Pagaralam Umumkan Hasil Akhir CPNS, Download Hasilnya dan Juga Syarat Pemberkasannya

Halaman
123
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved