Berita Palembang

Herman Deru Jadi Inspirasi Bagi Siswa Taruna Nusantara  

Disela-sela rutinitasnya yang padat Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, masih menyempatkan diri menerima siswa SMA Taruna Nusantara

Herman Deru Jadi Inspirasi Bagi Siswa Taruna Nusantara   
Dok. Humas Pemprov Sumsel
Disela-sela rutinitasnya yang padat Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, masih menyempatkan diri menerima siswa SMA Taruna Nusantara, berkenaan dengan Tradisi Akademik Siswa Kelas X SMA Taruna Nusantara dalam rangka mencari Inspiring Leadership, bertempat di ruang tamu Gubernur Sumsel, Selasa (18/12). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG – Disela-sela rutinitasnya yang padat Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, masih menyempatkan diri menerima siswa SMA Taruna Nusantara, berkenaan dengan Tradisi Akademik Siswa Kelas X SMA Taruna Nusantara dalam rangka mencari Inspiring Leadership, bertempat di ruang tamu Gubernur Sumsel, Selasa (18/12).

Adapun siswa SMA Taruna Nusantara yang berkesempatan audiensi dengan Gubernur antara lain, Muhammad Gunther Rizky, Muhammad Rafi Abrar, Chrisna Puja, Muhammad Farhat Firdaus, Muhammad Farhan Firdaus, dan Galvyn.

Dihadapan para Taruna ini Gubernur Sumsel H Herman Deru mengharapkan, para SMA Nusantara ini dapat menjadi inspirasi para pemuda di Provinsi Sumsel.

Bendera Merah Putih Sobek di Halaman DPRD Palembang Tetap Berkibar

Gara-gara Alasan Ini Warga Lahat Enggan Jadi Pendonor Darah

Daftar Pemain Sriwijaya FC Habis Kontrak Desember Kemanakah Mereka? Ada 5 Klub Mengincar

"Karena mendengar nama SMA Taruna saja sudah menjadi kebanggaan, apalagi diusia remaja. Saya sebagai Gubernur bangga dengan kalian, jaga nama baik almamater dan nama baik daerah. Sebab kalau kalian bersikap baik, nama Sumsel juga akan dipandang baik, begitu juga sebaliknya,"ungkapnya

Untuk diketahui kehadiran para siswa SMA Taruna tersebut bertujuan untuk menyusun antologi wawancara dengan para pemimpin di seluruh Indonesia.

Editor: Siti Olisa
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved