Dikepung Reskrim Polsek IT I Palembang, Fikri Simpan Sabu dalam Sepatu

Asik nongkrong di warung internet (warnet), seorang pemuda bernama Muhammad Fikri (25), diciduk oleh aparat Kepolisian Polsek Ilir Timur (IT) 1

Dikepung Reskrim Polsek IT I Palembang, Fikri Simpan Sabu dalam Sepatu
SRIPOKU.COM/RANGGA ERFIZAL
Tersangka Muhammad Fikri (25) yang diamankan petugas berikut barang bukti narkoba sabu-sabu dan sepasang sepatu, ketika dirilis petugas di Mapolsek IT I Palembang, Sabtu (8/12/2018) 

Laporan wartawan Sripoku.com, Rangga Erfizal

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Asik nongkrong di warung internet (warnet), seorang pemuda bernama Muhammad Fikri (25), diciduk oleh aparat Kepolisian Polsek Ilir Timur (IT) 1 Palembang.

Fikri ditangkap usai diintai oleh aparat kepolisian karena memiliki narkotika jenis sabu-sabu yang kerap digunakan dan diedarkan olehnya, Sabtu (8/12/2018).

Dari tangan pelaku pihak kepolisian mengamankan sabu sebanyak, 2 paket sabu-sabu berukuran sedang, 1 paket kecil sabu-sabu, dan 1 butir pil ekstasi.

Fikri sempat mengelabui petugas dengan menyimpan paket sabu tersebut di dalam sepatu merek Huapin yang kerap digunakannya.

"Saya lagi di warnet pak, tiba-tiba ditangkap. Memang saya Yang punya shabu tersebut, kalau enggak saya pakai sendiri saya jual. Baramg buktinya saya umpatin disepatu sebelah kiri, tapi ya ketahuan juga," ujar buruh lepas harian tersebut.

Dalam Seminggu Terakhir, Polsek IT 1 Palembang Amankan 4 Tersangka yang Miliki Barang Haram Ini

13 Preman Meresahkan Diciduk Polsek IT I Palembang

Polsek IT I Palembang Bekuk Pencuri Kabel Lampu Taman

Rencananya, sabu tersebut akan dijual Fikri ke seseorang yang sebelumnya sudah memesan.

Lokasi kerap digunakan Fikri yakni, Jalan Candi Welan, 24 Ilir, Kota Palembang.

Saat pengeledahan tempat ditangkapnya fikri, barang bukti tersebut disimpan dibalik lemari di dalam sepatu, dengan maksud akan lebih aman jika diletakan di dalam sepatu.

"Saya pikir selama ini aman, ditaro di dalam sepatu lalu, saya letakan di belakang lemari, taunya masih saja ketahuan."

"Saya bisnis shabu ini karena lumayan untung pak, bisa menutupi hidup sebagai buruh lepas," sesalnya.

Kapolsek IT I Palembang Kompol Edi Rahmat melalui Wakapolsek Iptu Malina didampingi Kanit Reskrim Ipda Jhony Palapa mengungkapkan, hasil tangkapan tersebut berhasil mengamankan pemakai dan penjual sabu beserta barang bukti narkona jenis sabu-sabu.

"Kami berhasil mengamankan Muhammad Fikri, warga Jalan Jenderal Sudirman, lorong Lingkis, no 223, Rt 04, Rw 02, 20 Ilir Palembang. Tersangka diciduk saat sedang tidur-tiduran di warnet. Tersangka biasa menjual shabu itu di sekitaran Jalan Candi Welan dekat pasar Cinde. Dari bukti yang ada pelaku saat ini sudah diamankan di Polsek IT 1 Palembang," Jelasnya.

====

Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved