Berita Lahat

Suami Sering KDRT, Istri di Pajar Bulan Lapor Polisi

Sungguh tidak patut diteladani apa yang dilakukan Dian Jupiter (24) warga Tongkok, Kecamatan Pajar Bulan, Kabupaten Lahat.

Suami Sering KDRT, Istri di Pajar Bulan Lapor Polisi
ilustrasi
ilustrasi kdrt 

Laporan wartawan Sripoku. Com Ehdi Amin

SRIPOKU.COM, LAHAT - Sungguh tidak patut diteladani apa yang dilakukan Dian Jupiter (24) warga Tongkok, Kecamatan Pajar Bulan, Kabupaten Lahat.

Pasalnya bukan memberikan kasih sayang, ia tega menganiaya istri sirinya hingga mengalami luka luka dan memar dibeberapa bagian badan.

Hal tersebut terungkap saat Septi Wulandari (20) melaporkan suami sirihnya tersebut ke Polsek Pajar Bulan. Menurunta, Selasa (27/12/2018) sekitar pukul 16.00 WIB, Dian, melakukan penganiayaan terhadapnya dengan cara menampar dan memukul wajah korban dengan menggunakan tangan, serta mencekik leher korban.

Dipukuli Depan Anak dan Saudara, Wanita di Palembang Ini Adukan Suaminya yang Lakukan KDRT

Minta Uang Untuk Beli Susu Anak ke Suami, Wanita Ini Malah Jadi Korban KDRT

Tak Beri Uang Kepada Suami, Wanita di Palembang Ini Jadi Korban KDRT

Selain itu, Dian juga menendang bagian pinggan korban. Tak dapat melakukan perlawanan, korban langsung pergi menyelamatkan diri dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pajar Bulan.

"Pemicunya keduanya sering ribut, selain itu korban tinggal di tempat mertua dan tidak akur," Ungkap Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap SIK melalui Kapolsek, Pajar Bulan, AKP Khaifani, didampingi Kanit Reskrim, Bripka Softi Kais, Kamis (6/12/2018)

Selanjutnya, pada Rabu (5/12) sekitar pukul 17.00 WIB Kapolsek Melalui Kanit Reskrim Pajar Bulan melakukan penangkapan terhadap tersangka dirumahnya. Pukul 18.00 WIB tersangka diantar pihak keluarga menyerahkan diri. " Tersangka sudah kita amankan saat ini dikantor guna pemeriksaan lebih lanjut," ujarnya.

Penulis: Ehdi Amin
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved