Berita Muaraenim

Pelajar Kelas 2 SD Desa Mangku Negara Penukal PALI Tewas Tenggelam di Sungai Sebagut

Pelajar kelas 2 SD bernama Sero (8) warga Desa Mangku Negar Kecamatan Penukal Kabupaten PALI, tewas tenggelam di Sungai Sebagut.

Pelajar Kelas 2 SD Desa Mangku Negara Penukal PALI Tewas Tenggelam di Sungai Sebagut
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Tampak korban tewas tenggelam di sungai sebagut, Kabupaten PALI. 

Laporan wartawan sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM -- Pelajar SD kelas 2 bernama Sero (8) warga Desa Mangku Negara, Kecamatan Penukal, Kabupaten PALI, ditemukan tewas tenggelam di Sungai Sebagut tepatnya di hilir Jembatan Mangku Negara Timur, Kecamatan Penukal, Kabupaten PALI, Senin (3/12) sekitar pukul 17.30.

Dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, Selasa (4/12/2018), kejadian tersebut bermula korban bersama kakak kandungnya Sela (15) dan teman-temannya pergi ke sungai Sebagut melihat temannya mandi di tempat pemandian umum di hilir jembatan sungai Sebagut.

Namun tiba-tiba, Lasmudin (51) warga setempat mendengar ada suara teriakan minta tolong dari teman-teman korban mengatakan bahwa korban tenggelam.

Mendengar suara teriakan tersebut, Lasmudin bersama warga yang lain mendatangi sumber suara dan langsung menyelam berusaha menyelamatkan korban.

Wagub Sumsel Serahkan Surat Plt Kadisbudpar Sumsel

Hadapi Arema FC, Esteban Viscarra Ungkap Kekuatan Tersembunyi Mantan Timnya

Curiga Mantan Isterinya Sering Diintip, Pria di Musirawas ini Lakukan Hal Tak Terduga

Setelah 30 menit melakukan pencarian akhirnya Lasmudin berhasil menemukan korban di dasar sungai yang berjarak dari tangga pemandian sekitar tiga meter.

Kemudian ia dan warga lainnya langsung melakukan penyelamatan terhadap korban tetapi nyawa korban tidak terselamatkan.

Untuk memastikan kondisi korban, akhirnya korban dibawa ke Puskesmas Desa Babat dan ternyata secara medis juga menyatakan bahwa korban sudah meninggal dunia.

Kapolres Muaraenim AKBP Afner Juwono melalui Humas Polres Muaraenim Iptu Ade, membenarkan adanya kejadian seorang bocah laki-laki yang meninggal karena tenggelam.

Dari ciri-ciri ditubuh tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau lainnya. Saat ini, korban sudah disemayamkan oleh keluarganya.(ari)

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved