Berita Muaraenim

Chandra Berusaha Buang Sabu-Sabu Saat Terjaring Razia Polsek Tanjung Agung Muaraenim

Chandra Buana (42) warga Tanjung Agung, Kabupaten Muaraenim mencoba membuang narkoba untuk mengelabui petugas.

Chandra Berusaha Buang Sabu-Sabu Saat Terjaring Razia Polsek Tanjung Agung Muaraenim
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Tersangka Narkoba jenis sabu-sabu, Chandra Buana 

Laporan wartawan sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM---Chandra Buana (42) warga Tanjung Agung, Kabupaten Muaraenim in, mencoba membuang narkoba ditangannya untuk mengelabui petugas.

Namun aksinya sia-sia, karena terlihat oleh petugas razia Polsek Tanjung Agung Polres Muaraenim, di depan Kantor Polsek Tanjung Agung, Senin (3/12/2018).

Dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, penangkapan tersebut berawal Kapolsek Tanjung Agung AKP Arif Mansyur, memimpin apel giat razia yang dilaksanakan di depan Polsek Tanjung Agung, untuk menciptakan situasi yang kondusif.

Dan ketika piket Pawas Polsek Tanjung Agung Aiptu Zamhari, melihat seorang warga yang mengendarai motor Yamaha Mio Sporty warna Hitam tanpa plat yang gerak-geriknya mencurigakan.

Kemudian petugas mencoba menghentikan pengendara tersebut namun sempat mengelak dihentikan kendaraanya dan pengendaranya terlihat seperti membuang plastik klip bening dari tangan kirinya.

Penjualan Uang Elektronik TapCash BNI untuk Tiket LRT Meningkat

Garuda Tawarkan Tiket Palembang-London Inggris Hanya Rp 13 Juta. Berdua dan PP

Pembayaran Pengobatan Pasien di RSUD Kayuagung Terlambat Karena Administrasi Belum Lengkap

Kemudian petugas langsung mengamankannya dan mencari barang yang dibuang dan kebetulan berhasil ditemukan.

Setelah diintrogasi, akhirnya pelaku mengakui bahwa plastik klip bening yang diduga berisi narkotika jenis sabu-sabu adalah miliknya yang rencananya akan dipakai dirumahnya.

Namun karenakan pelaku melihat Polisi ia mulai cemas dan berniat tidak akan berhenti ketika dihentikan, namun petugas yang sigap iapun berupaya ingin membuang narkoba, namun ternyata petugas berhasil menemukannya.

Kapolres Muaraenim AKBP Afner Juwono melalui Humas Polres Muaraenim Iptu Ade, pihaknya telah mengamankan tersangka berikut barang bukti plastik klib bening yang berisi narkotika jenis sabu-sabu sebanyak dua paket kecil, sepeda motor Yamaha Mio Sporty warna Hitam tanpa Plat, dan Handpone Nokia warna Biru Orange. Atas perbuatannya tersangka akan dikenakan pasal 112 ayat 1 UU No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.(ari)

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved