Berita Bisnis

Garuda Tawarkan Tiket Palembang-London Inggris Hanya Rp 13 Juta. Berdua dan PP

Garuda Indonesia kembali berikan tawaran harga terbaik untuk tiket penerbangan Palembang menuju London sebesar Rp13 juta.

Garuda Tawarkan Tiket Palembang-London Inggris Hanya Rp 13 Juta. Berdua dan PP
SRIPOKU.COM/RAHMALIYAH
E-Flyer penerbangan Palembang London dari Garuda Indonesia. 

Laporan wartawan sripoku.com, Rahmaliyah

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Maskapai Garuda Indonesia (GIA) kembali berikan tawaran harga terbaik untuk tiket penerbangan Palembang-London sebesar Rp13 juta.

Manager Marketing Garuda Indonesia Palembang, Meisye Faulina Tambunan, mengatakan harga tiket tersebut berlaku untuk penerbangan berdua pulang pergi.

"Jadi, kini masyarakat Palembang bisa berswafoto dengan prajurit Kerajaan Inggris dengan harga yang terjangkau," ujarnya pada Senin (03/12) sore.

Meisye menambahkan, penerbangan menuju Black Country ditempuh dengan transit di bandar udara Jakarta terlebih dahulu.

"Pesawat Garuda akan transit sebentar untuk kemudian akan langsung terbang ke London melalui Jakarta," tambahnya.

Pembayaran Pengobatan Pasien di RSUD Kayuagung Terlambat Karena Administrasi Belum Lengkap

Setelah Pantau Laga PS Tira kontra Arema FC, Pelatih Sriwijaya FC Siap Tampil All Out

Selain itu, rencananya pada 5 Januari 2019 mendatang maskapai terbaik Indonesia ini juga akan membuka penerbangan langsung Palembang - Jeddah.

"Jemaah ibadah umrah setiap tahun bertambah banyak dan waiting list haji masih lama, jadi momen ini kita manfaatkan untuk menyediakan penerbangan langsung. Selama ini jemaah umrah asal Palembang berangkat via Singapura," jelas Meisye.

Pesawat yang akan digunakan untuk penerbangan rute penerbangan internasional ini nantinya menggunakan pesawat Air bus 330 dengan kapasitas 360 seat.

Dia melanjutkan, rencananya  penerbangan akan dilakukan satu kali dalam sepekan. Namun, jika pasarnya bagus maka penerbangan akan diintensifkan.

"Rute baru ini dibuka karena melihat tingginya minat masyarakat Sumsel dan Palembang khususnya yang melaksanakan ibadah umrah. Harapannya rute ini bisa mendongkrak penjualan tiket karena potensinya besar." katanya. (Mg3)

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved