Berita Palembang

Program Promo Hypermart Akhir Pekan, Es Krim Diskon Sampai 35 Persen

Terlebih lagi Hypermart menyuguhkan promo spesial potongan harga sebesar 35 persen untuk semua merek es krim di antaranya

Program Promo Hypermart Akhir Pekan, Es Krim Diskon Sampai 35 Persen
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Konsumen Hypermart Palembang Square (PS) Mall tengah berbelanja produk es krim yang memberlakukan promo potongan harga hingga esok lusa, Jumat (23/11/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Akhir pekan merupakan waktu yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga di rumah.

Sajian es krim yang manis dan segar dapat menjadi menu istimewa saat bersantai menikmati waktu luang bersama orang-orang tercinta.

Terlebih lagi Hypermart menyuguhkan promo spesial potongan harga sebesar 35 persen untuk semua merek es krim di antaranya untuk es krim Haagen Dasz dan Brookfarm.

Pesta Akhir Tahun Ala 90-an , Promo Akhir Tahun Hotel Batiqa Palembang

Khusus untuk es krim Diamond kemasan 700 ml selama promo digelar tiga hari pada 23-25 November mendatang dibanderol dengan hanya Rp21.800.

Konsumen setia tidak perlu khawatir kehabisan promo sebab promo berlaku di seluruh jaringan Hypermart dan Foodmart di Palembang, Lahat, Baturaja dan Lubuklinggau hingga Ahad lusa.

Tak hanya es krim, produk susu segar kemasan 946 ml seperti Ovaltine, Brookfarm dan juga Diamond juga memberlakukan diskon sebesar 25 persen.

Perjuangkan Harga Karet, Dodi Reza Serap Asprirasi Masyarakat Desa Lais

Sedangkan untuk susu segar Cimory kemasan serupa harganya pun sangat terjangkau yakni Rp15.950 saja.

Sementara itu, untuk produk susu anak dan susu UHT   juga menghadirkan harga promo yang tak kalah menarik yaitu diskon 12 persen jika berbelanja menggunakan OVO Hicard maupun aplikasi OVO di ponsel pintar.

Selain itu, ada pula promo diskon 20 persen untuk semua merek produk kopi bubuk kemasan juga sayang untuk dilewatkan.

Sulap Kawasan Kumuh Jadi Kampung Warna-Warni, Lorong Mari Jadi Tempat Wisata Baru

Tak ketinggalan pula, program belanja berkesempatan menembus murah produk lain, Purchase With Purchase (PWP) pun masih terus berlangsung.

Dengan hanya berbelanja produk apapun dengan minimal transaksi senilai Rp200 ribu bisa membeli produk minyak goreng kemasan dua liter dengan harga Rp17.900, satu karton air mineral 330 ml Rp24.990, cairan pencuci piring Rp10.890 dan terakhir satu set kotak bekal makanan Rp44.900.

Jadi, tunggu apalagi, segera berbelanja beragam produk makanan di Hypermart!

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved