Berita Palembang

Hidangan Spesial Akhir Tahun All You Can Eat Rp150 Ribu

Meriahkan perayaan Natal 2018 dan pergantian tahun, Hotel Santika Radial Palembang menghadirkan beragam penawaran menarik.

Hidangan Spesial Akhir Tahun All You Can Eat Rp150 Ribu
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Salah satu menu hidangan paket promo Akhir Tahun dari Hotel Santika Radial Palembang 

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Meriahkan perayaan Natal 2018 dan pergantian tahun, Hotel Santika Radial Palembang menghadirkan beragam penawaran menarik.

Salah satunya yakni promo jingle buffet yang berupa hidangan spesial yang bisa dinikmati sepuasnya atau all you can eat dengan harga yang cukup hemat Rp150 ribu saja.

"Paket hidangan ini sangat cocok dinikmati bersama keluarga atau teman yang tengah merayakan natal maupun tahun baru sehingga akan terasa lebih akrab dan hangat," ujar Public Relation Hotel Santika Radial Palembang, Siti Dewinta Anggraini, Selasa (20/11/2018).

Baca: Paskibraka OKUT Dapat Penghargaan Studi Kebangsaan

Selain promo santapan, tersedia pula promo menarik lainnya dari Hotel yang berlokasi di Jalan HM Danny Effendi Palembang ini.

Promo tersebut berupa promo menginap selama libur akhir tahun yang terdiri dari dua paket yakni paket Holiday dan paket Jingle Room.

Dia menjelaskan, untuk paket Holiday sendiri ditawarkan hanya Rp595 ribu nett per malam dengan fasilitas kamar superior, sarapan, diskon 10 persen untuk food and beverage, dan free WiFi.

Baca: Tak Ingin Berspekulasi, Alfredo Tunjuk Manuchekhr Dzhalilov Gantikan Posisi Beto

Sedangkan paket promo jingle room harganya Rp777 ribu nett per malam. Fasilitas yang didapat yakni kamar superior, sarapan untuk dua orang, makan malam untuk dua orang, diskon 10 persen untuk food and beverage, dan free WiFi.

"Promo yang kita tawarkan ramah di kantong sehingga bisa memanjakan keluarga atau pasangan untuk merayakan libur di penghujung tahun 2018. Untuk reservasi sudah bisa dilakukan saat ini juga melalui telepon dan media sosial kami," jelasnya.

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved