Berita Palembang

Keindahan Wisata Kota Palembang Diwarnai Aksi Vandalisme

Aksi vandalisme masih mewarnai sudut Kota Palembang seperti terlihat di kawasan wisata Kambang Iwak Park.

Keindahan Wisata Kota Palembang Diwarnai Aksi Vandalisme
SRIPOKU.COM/REIGAN RIANGGA
Aksi Vandalisme menghiasi sudut kawasan wisata Kota Palembang. 

Laporan wartawna sripoku.com, Reigan Riangga

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Kerja keras Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang bersama masyarakat dalam menjaga, memperindah serta membuat kenyamanan kota Pempek ini nampak ternoda dengan aksi Vandalisme.

Vandalisme menurut kamus besar Bahasa Indonesia yaitu perbuatan merusak dan menghancurkan hasil karya seni dan barang berharga lainnya (keindahan alam dan sebagainya).

Pantauan Sripoku.com, Jumat (9/11/2018), keindahan salah satu lokasi wisata Kambang Iwak (KI) di Kota Palembang nampak rusak oleh perbuatan para oknum yang tidak bertanggung jawab.

Baca: Truk Batu Bara Tak Lagi Lewati Jalan Umum, Warga OKU Senang & Tak Was-was Lagi

Baca: SEDANG BERLANGSUNG, Ini Link Live Streaming RCTI Indonesia vs Singapura, Bisa Ditonton dari HP

"Dulu gak ada coret-coretan seperti ini, tapi sekarang ada, bahkan cukup banyak. Padahal sayang kalau tidak dijaga keindahannya, semakin lama pasti bisa semakin rusak keindahannya," ujar Apriyan yang merupakan salah satu pengunjung lokasi wisata Kambang Iwak Palembang.

Hal sama diutarakan Imam salah satu komunitas yang biasa beraktifitas di kawasan Kambang Iwak Palembang . Menurutnya, aksi para oknum tersebut dilakukan pada malam hari di saat kondisi tidak terpantau serta dalam keadaan sepi.

"Kalau siang pasti gak mungkin berani mas, lagian kan ada Sat Pol PP-nya disini, pasti mereka selalu patroli, tapi gak tahu kalau malam," jelasnya.

Penulis: Reigan Riangga
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved